Jadon Sancho Kaget Dipanggil Perkuat Timnas Inggris

Berita Bola - Merasa masih terlalu muda, Jadon Sancho kaget bisa tetap dipanggil untuk perkuat Timnas Inggris.
Berita Bola - Merasa masih terlalu muda, Jadon Sancho kaget bisa tetap dipanggil untuk perkuat Timnas Inggris.

Berita bola – Jadon Sancho yang masih perkuat Borussia Dortmund akui kaget dipanggil memperkuat Timnas Inggris. Ia akan ikut tim senior lakoni laga uji coba pekan depan. Ia lantas tegaskan tak akan mengecewakan.

Sosok Jadon Sancho sendiri memang termasuk dalam nama yang dipersiapkan oleh Gareth Southgate untuk menghadapi Timnas Kroasia dan Timnas Spanyol di laga uji coba. Dua lawan berat itu akan mereka coba taklukkan di laga gelaran UEFA Nations League.

Sebelumnya, nama Sancho jarang diketahui publik bola dunia. Sancho aslinya datang dan coba bersinar bersama skuad Manchester City, namun tak sanggup menembus skuad utama mereka. Tak ingin stagnan, pada bulan Agustus 2017 Jadon Sancho lantas merantau ke Borussia Dortmund.

BERITA :  Bos Timnas Inggris Salahkan Premier League

Saat tiba di Timnas Inggris, Jadon Sancho mengaku jika dirinya langsung mendapatkan sambutan hangat dari Gareth Southgate. Southgate juga memintanya terus bekerja keras untuk membuka dan mengamankan peluang bermain bersama tim senior. Sancho kenang momen pertemuan itu melalui Sky Sports.

Jadon Sancho merasa terlalu muda untuk perkuat Timnas Inggris

“Gareth Southgate memberikan ucapan selamat pada saya. Ia mengatakan saya sudah bermain dengan baik di Bundesliga dan memulai dua pertandingan di Liga Champions dengan bagus,” ujar Sancho dengan bangga kepada Sky Sports.

BERITA :  Gianluigi Donnarumma Akui Skuad Italia Sekarang Lebih Tenang

“Beliau merasa jika perkembangan itu sangat besar untuk saya, dalam hal bagaimana saya mengatasi tekanan di dalam dan di luar lapangan juga ia kagumi. ‘tetaplah bekerja keras dan kita lihat nanti apa yang akan terjadi setelahnya’.”

Jadon Sancho merasa masih sangat muda dan belum banyak pengalaman untuk bisa memperkuat Timnas Inggris. Tak mau lari dari tantangan, Sancho masih tetap tegaskan mau berusaha habis-habisan untuk unjuk gigi bantu tim.

BERITA :  Hasil Lengkap UEFA Nations League 2018 Tadi Malam

“Saya akan mencoba dan terus melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya akan terus bekerja keras dan tidak akan pernah menyerah. Kalian tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya, jadi saya hanya perlu melihat saja,” pungkasnya.

Advertisement