Jadon Sancho Sudah Selesaikan Tes Medis, Man Utd Umumkan Transfernya Dalam 48 Jam

Gilabola.com – Pemain sayap Inggris Jadon Sancho telah menjalani tes medis di Kompleks Pelatihan AON United dan siap untuk menyelesaikan transfernya dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,46 Trilyun dalam 48 jam mendatang.

Manchester United sebelumnya telah menyetujui biaya transfer dengan pihak Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho, namun finalisasi transfer masih belum diselesaikan karena kurangnya tes medis dan sementara persyaratan pribadi sudah disepakati.

Pemain sayap berusia 21 tahun itu kabarnya telah menyetujui kontrak yang berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun, dan dia akan mendapatkan bayaran senilai Rp 5 Milyar per pekan, setara dengan Marcus Rashford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini setelah tugasnya bersama timnas Inggris selesai, yang melihat dirinya dan rekannya Marcus Rashford sama-sama gagal dalam eksekusi di babak adu penalti, dia langsung dijadwalkan untuk menjalani tes medisnya dan kini laporan terbaru menyebutkan bahwa dia telah melewatinya di Kompleks Pelatihan AON United.

Transfernya kemudian akan secara resmi diumumkan paling lambat pada Kamis (15/7) mendatang, dengan dia akan kembali untuk latihan pra-musim bersama Manchester United setelah diberi waktu istirahat selama tiga minggu.

Jadon Sancho akan menjadi rekrutan kedua yang disahkan oleh The Red Devils setelah kepulangan penjaga gawang Tom Heaton dengan status bebas transfer dari Aston Villa, sementara beberapa pemain seperti Andreas Pereira, Diogo Dalot, dan Facundo Pellistri akan kembali setelah menyelesaikan masa pinjamannya.

Di sisi lain, duo kiper Joel Pereira (ke RKC Waalwijk) dan Sergio Romero (masih tanpa klub) telah resmi dilepas dengan status bebas transfer, sedangkan pemain muda Tahith Chong dilepas ke klub Championship Birmingham dengan status pinjaman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO