James Maddison Bikin Brendan Rodgers Cemas

Gila Bola – Brendan Rodgers mengakui dirinya khawatir dengan James Maddison usai sang pemain mengalami masalah di bagian pinggulnya.

Pemain timnas Inggris itu sendiri sebelumnya pernah mengalami hal yang sama musim lalu. Bahkan membuatnya absen selama tiga bulan.

Sementara James Maddison kembali merasakan yang serupa lagi dalam lanjutan Liga Inggris saat Leicester City menang 2-1 atas Aston Villa, Minggu (21/2) malam WIB. Laga yang berlangsung di Villa Park, ia juga berhasil mencetak gol pembuka.

Advertisement
K9Win
K9Win

Namun, di menit ke 64 dirinya harus ditarik keluar oleh Brendan Rodgers usai sang pemain mengalami masalah di bagian pinggulnya. Keputusan tersebut diambil untuk menghindari cedera yang lebih serius. Seperti diketahui, pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan salah satu pemain kunci Leicester City.

Walau langsung digantikan, namun Brendan Rodgers mengakui cemas James Maddison bisa absen lama lagi.

Berbicara kepada awak media seusai laga kontra Aston Villa, mantan pelatih Liverpool itu mengatakan musim lalu sang pemain juga mengalami masalah di bagian pinggulnya. Menurutnya, ini pertama kalinya ia merasakannya lagi sejak musim lalu.

Brendan Rodgers menyebutkan kondisi James Maddison akan terus dipantau dalam beberapa hari kedepan. Ia pun berharap hal ini bukan menjadi kabar buruk untuk Leicester City dan sebaliknya, mengharapkan agar sang pemain dalam kondisi yang baik-baik saja.

Sebagai informasi, pemain berposisikan gelandang serang ini selalu menjadi pilihan utama bermain di Liga Inggris. Tercatat ia sudah bermain dalam 23 pertandingan di mana 18 di antaranya sebagai starter.

Dengan kembali mengalami masalah di bagian pinggulnya, maka James Maddison terancam tak bisa dimainkan kala Leicester City menghadapi Slavia Praha di leg kedua Liga Europa pada 26 Februari. Sementara kontribusinya di laga kontra Aston Villa membuat The Foxes kini memiliki poin yang sama dengan Manchester United di klasemen Liga Inggris.