James McFadden Yakin Skotlandia Bisa Bikin Kejutan

Gilabola.com – Mantan pemain Everton, James McFadden optimis timnas Skotlandia dapat memberikan kejutan di penyisihan grup D Euro 2020.

Timnas Skotlandia berhasil melangkah ke Euro setelah mengalahkan Israel dan Serbia di babak play-off. Menariknya, ketika menghadapi negara yang terakhir mereka meraih kemenangan lewat adu penalti.

Keberhasilan junior James McFadden bisa bermain di Euro 2020 pun mendapatkan ucapan selamat dari Gareth Southgate yang mana merupakan pelatih timnas Inggris. Selain itu, hasil positif tersebut membuat mereka akan satu grup bersama Republik Ceko, Kroasia, dan Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di grup D sendiri bisa dikatakan memang cukup berat, namun McFadden tetap yakin Andrew Robertson dan kolega bisa mengacaukan peluang tim-tim besar untuk melaju ke babak berikutnya.

Berbicara kepada awak media, James McFadden yang menghabiskan karier sepak bola bersama Everton selama enam musim mengatakan denganpenuh keyakinan timnas Skotlandia bisa lolos dari fase grup D Euro 2020.

Channel Gilabola di Youtube

Optimisnya pria berusia 38 tahun dengan tim berjuluk The Tartan Army bisa lolos karena dua pertandingan akan dimainkan di negaranya. Menurut pemilik caps 48 timnas Skotlandia tersebut hal seperti itu akan menguntungkan dalam sebuah turnamen besar.

James McFadden menyebutkan banyak orang ingin timnas Skotlandia kalah ketika bermain di Wembley nanti, namun ia memperingkatkan jika para juniornya bisa membuat tim asuhan Gareth Souhgate kecewa pada Euro 2020.

Sebagai informasi, Skotlandia akan memulai pertandingan pertamanya melawan Republik Ceko pada Senin (14/6) malam WIB. Laga kedua tim sendiri akan berlangsung di Hamden Park.

Akan tetapi, sebelum berduel di ajang Euro tim asuhan Steve Clarke akan lebih dulu menghadapi dua laga persahabatan masing-masing kontra Belanda dan Luxemburg. Sedangkan James McFadden sendiri terakhir memperkuat The Tartan Army pada 2010.

AHABET
AHABET