James Milner Harap Liverpool Bisa Tampilkan Kinerja Terbaik Saat Jamu Napoli

Gilabola.com – James Milner berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan pamungkas Liverpool di Grup A mereka melawan Napoli di Anfield dalam laga yang bisa menentukan siapa yang berhak finish sebagai pemuncak grup.

Gelandang Liverpool James Milner yakin bahwa timnya bisa mengatasi masalah inkonsistensi mereka di awal musim ini, memuji kualitas hebat Napoli yang belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini sembari berharap bahwa timnya bisa menampilkan performa terbaik melawan tim Italia itu, seperti diberitakan situs resmi klub.

Pasukan Jurgen Klopp sudah memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions usai kemenangan 0-3 atas Ajax Amsterdam di laga sebelumnya, tapi masih ada hal-hal yang perlu diperjuangkan, yaitu siapa yang berhak finish sebagai pemuncak grup sementara mereka juga akan tertarik pada revans usai kekalahan 4-1 di pertemuan sebelumnya di Italia.

Berbicara pada konferensi persnya pra pertandingan, James Milner ditanya tentang masalah inkonsistensi timnya di awal musim ini dan dia menegaskan bahwa itu adalah sesuatu yang sedang mereka kerjakan, mengatakan bahwa timnya sudah bermain bagus di banyak kesempatan, dan memang hanya masalah konsistensi yang perlu ditingkatkan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara ada laga akhir pekan melawan Spurs di Premier League, gelandang 36 tahun itu menegaskan bahwa timnya belum memikirkan laga mereka melawan pasukan Antonio Conte, mengatakan bahwa fokus timnya adalah pada pertandingan per petandingan dan fokus pada laga terdekat mereka.

James Milner juga ditanya tentang kualitas Napoli, yang kemudian dia bereaksi dengan memuji tim asuhan Luciano Spalletti yang menurutnya telah menjalani musim yang luar biasa, menyoroti lini tengah mereka sebagai kekuatan utama yang dominan, tapi dia juga berharap bahwa Liverpool bisa menampilkan performa terbaik untuk bisa mengalahkan wakil Serie A itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPierre-Emile Hojbjerg Optimis Spurs Menang vs Marseille Meski Tanpa Antonio Conte
SelanjutnyaDaftar Pemain Termuda dalam Sejarah Piala Dunia Belum akan Berubah di Qatar