Jamie Vardy Ingin Berikan Banyak Trofi untuk The Foxes

Gilabola.com – Striker Leicester City, Jamie Vardy menegaskan keberhasilan menjuarai Piala FA membuatnya bertekad untuk berikan banyak trofi untuk klubnya.

Leicester City bisa dibilang bukan tim unggulan, namun mereka mulai diperhitungkan menjadi penantang gelar ketika mampu menjuarai trofi Liga Inggris 2015/2016 untuk pertama kalinya.

Menariknya, kala itu Jamie Vardy juga berperan besar dengan menciptakan 24 gol dan 8 assist dalam 36 penampilan. Performanya yang moncer sekaligus membuatnya dipanggil timnas Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini sang striker sudah berusia 34 tahun, namun penampilannya di lini depan masih tajam dengan membukukan 13 gol dalam 32 penampilan di Liga Inggris 2020/21. Di sisi lain, pada ajang Piala FA dalam 4 pertandingan Jamie Vardy memang belum mencetak gol. Bahkan di final melawan Chelsea dia juga gagal mencatatkan namanya di papan skor. Sebaliknya, gol kemenangan Leicester City yang berlangsung di Wembley melalui Youri Tielemans pada Sabtu (15/5) malam WIB.

Kendati demikian, dia tetap punya target yang tinggi yakni ingin membantu Leicester City meraih banyak gelar juara sebanyak mungkin usai berhasil memenangkan Piala FA.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, Jamie Vardy mengatakan menjuarai trofi Piala FA sangat brilian. Pemain sepak bola yang yang lahir di Sheffield juga menyebutkan jika Brendan Rodgers selalu memberikan dorongan bahwa ingin tim terus maju sejak dia datang ke klub. Selain itu, ingin Leicester City bisa menantang setiap trofi.

Sang pemain menyebutkan sekarang di era kepelatihannya dia bersama rekan satu timnya telah berhasil menenangkan satu gelar. Oleh sebab itu, ia ingin menangkan trofi lainnya.

Jamie Vardy pun juga memberikan pesan kepada rekan satu timnya di Leicester City agar terus bekerja keras dan berkembang. Pasalnya, ia menilai cara tersebut membuka klub sepak bola berjuluk The Foxes dapat menangi banyak gelar juara.

AHABET
AHABET