Jamie Vardy Jaga Asa Bela Timnas Inggris di Euro 2020

Gilabola.com – Striker milik Leicester City, Jamie Vardy berpeluang besar berpartisipasi di Euro 2020 bersama Timnas Inggris. Ia pun mengaku tidak akan menolaknya apabila kesempatan tersebut datang.

Sebagaimana diketahui turnamen bergengsi antar negara-negara di benua biru tersebut tinggal menyisakan beberapa bulan lagi. Itu artinya setiap kontestan harus segera mempersiapkan timnya dengan sangat baik demi bisa mengangkat titel juara di musim ini.

Nah menjelang gelaran empat tahunan itu, Three Lions julukan untuk Timnas Inggris pun tengah dilanda krisis mesin gol. Pasalnya Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Marcus Rashford (Manchester United) keduanya masih mengalami cedera yang serius. Dan apabila dipaksakan untuk dimainkan tentu saja akan semakin mengancam karir sepakbola duo pemain muda tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi tampaknya masalah yang sedang menerpa tim besutan Gareth Southgate akan segera teratasi. Sebab Vardy pada musim ini benar-benar tampil luar biasa di lini depan The Foxes. Total hingga pekan ke 29 Premier League dirinya sudah mengemas 19 gol. Lantas ia pun saat ini sebagai top skor sementara.

Dengan catatan itulah maka Timnas Inggris bisa saja kembali memakai jasa Vardy di Euro nanti. Dan pemain berusia 33 tahun itu menegaskan tidak akan menolak apabila nantinya Southgate memanggilnya.

“Siapa yang tahu? Gareth dan saya sama-sama sepakat bahwa pintu akan tetap terbuka untuk alasan appun dan kemudian kami akan duduk dan membicarakannya [jika diperlukan],”Kata Jamie Vardy kepada Sky Sports.

“Kami memang belum melakukan komunikasi atau apapun dan belum juga ada yang dibicarakan. Pemain seperti Kane dan Rashford cedera, tetapi mereka ingin kembali ke masa lalu. Jadi tinggal waktu yang akan berbicara.

“Saya tidak akan berbohong, saya punya beberapa hari libur tambahan di jeda international sehingga sepenuhnya saya bisa off dari kegiatan sepakbola dan itu selalu menguntungakan terkadang untuk pemain seperti saya.

“Nah mengetahui bahwa anda kembali konstan lagi ke 100 persen dalam sepakbola setiap hari. Jadi itu salah satu yang hal yang menguntungkan saya.”Tutup Vardy.

Sementara itu, lewat kontribusi Vardy kini Leicester City berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO