Jan Vertonghen Bersemangat Kembali ke London Utara

Gilabola.com – Mantan bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen mengakui senang Benfica bertemu dengan Arsenal di kompetisi Liga Europa.

Setelah dilakukan drawing 32 besar Liga Europa yang dilaksanakan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (14/12) malam WIB. Kubu Benfica dipastikan akan berjumpa dengan klub Liga Inggris tersebut pada tahun baru mendatang.

Jan Vertonghen sendiri sejak bergabung dengan klub asal Portugal selalu tampil di babak penysisihan grup, dan ia sepertinya menikmati untuk menghadapi rival abadi Tottenham Hotspur. Pasalnya, sang pemain menyukai dua twett di akun resmi yang menyebutkan pertandingan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertama pemain internasional Belgia itu menyukai pertemuan Arsenal melawan Benfica di akun resmi Liga Europa. Sementara yang kedua dirinya memberikan respons di akun resminya setelah salah satu suporter Tottenham Hotspur memintanya untuk tampil oke ketika kembali ke London Utara.

Sebagai informasi, Jan Vertonghen tercatat pernah bermain selama delapan musim untuk Tottenham Hotspur. Dengan demikian, dia kerap kali bertemu dengan Arsenal baik di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Namun, mantan pemain Ajax Amsterdam itu memutuskan hengkang dari Spurs pada bursa transfer musim panas kemarin. Tak ayal, dirinya melanjutkan kariernya ke Benfica. Pada musim pertamanya, dia telah bermain dalam 15 pertandingan di semua ajang dan 8 di antaranya dia bermain di Liga Portugal. Kini, Benfica berada di urutan kedua liga domestik dengan berhasil mengungguli FC Porto di klasemen.

Sementara itu, Jan Vertonghen masih terikat kontrak dengan Benfica sampai Juni 2023 mendatang. Mampukah sang pemain memberikan kemenangan untuk Benfica saat melawan Arsenal di Liga Europa. Pasalnya, sang pemain kerap dimainkan di era kepelatihan Mauricio Pochettino saat melawan rival Tottenham Hotspur di liga domestik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO