Jangan Tertipu Skor 1-0 Hungaria vs Perancis, Tuan Rumah Biasa Kebobolan di Atas Menit 75

Gilabola.com – Gol Attila Fiola pada masa injury time separuh pertama pertandingan Hungaria vs Perancis pada Sabtu malam 19 Juni 2021 terasa mengejutkan karena sebenarnya sejak September 2007 Les Bleus selalu berhasil menjaga gawang tetap bersih.

Laga Hungaria vs Perancis untuk sementara terjaga pada skor 1-0 usai gol dari Attila Fiola pada menit kedua injury time, dengan Kylian Mbappe melewatkan satu peluang emas di depan gawang Peter Gulacsi pada separuh pertama laga Grup F Euro 2020, Sabtu malam (19/6).

Namun hendaknya gol Hungaria itu tidak membuat ciut pendukung Perancis. Masih banyak yang bisa terjadi pada 45 menit babak kedua. Jangan dilupakan bahwa tiga gol kebobolan yang diderita pasukan Marco Rossi pada saat melawan Portugal pada laga perdana Grup F ini terjadi mulai menit 84 dengan gol Raphael Guerreiro, kemudian tendangan penalti Cristiano Ronaldo menit 87, dan terakhir gol sang bintang Juventus itu pada menit 92.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, enam gol kebobolan terkini sepanjang sejarah yang diderita tim nasional Hungaria di turnamen Euro ini terjadi di atas menit 75. Enam gol terkini? Ya, terakhir kali mereka berpartisipasi pada Piala Eropa adalah pada tahun 2016, disingkirkan 0-4 oleh Belgia pada babak 16 besar dengan tiga gol terakhir dari laga itu dilesakkan pada menit 78, 80 dan 91. Masing-masing oleh Michy Batshuayi, Eden Hazard dan kemudian Yannick Carrasco.

Di sisi lain Les Bleus akan berharap bisa memenangkan pertandingan kedua ini karena berdasarkan catatan masa lalu skuad Perancis, yang kini di bawah asuhan Didier Deschamps ini, selalu bisa mencapai final turnamen Euro jika mereka memenangkan dua laga pertama penyisihan grup.

Les Blues memenangkan dua laga pertama grup dan berhasil mencapai final Euro 2016, selaon menjadi juara pada Euro 1984 dan Euro 2000. Perancis sudah menikmati rangkaian lima kemenangan tanpa kebobolan dan jika catatan ini bertambah menjadi enam kemenangan tanpa kemasukan gol lawan, maka N’Golo Kante dan kawan-kawan akan menjadikan mereka dalam rangkaian terpanjang gawang bersih sejak September 2007. Sayangnya terjadi gol pemain Fehervar tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO