Jarang Main, Marseille Minati Pelapis Tierney di Arsenal

Marseille dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac pada bursa transfer Januari ini.

Sead Kolasinac menit bermainnya di Arsenal bisa dibilang sangat minim. Pasalnya, Kieran Tierney bermain cukup konsisten di sisi kiri pertahanan. Apalagi klub sepak bola asal London Utara juga mendatangkan wajah baru di sektor tersebut yakni Nuno Tavares di musim panas 2021.

Kolasinac pun praktis cuma menghabiskan kariernya belakangan ini di bangku cadangan. Bahkan di kompetisi Liga Inggris 2021/22 juga kerap tak dimasukkan oleh Mikel Arteta ke dalam skuad utama. Tak ayal, Arsenal mengizinkannya pergi sekarang dan Marseille bersedia untuk menampungnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Sead Kolasinac merupakan pemain yang memenuhi syarat untuk dilepas pada bursa transfer Januari. Diungkapkkan juga bahwa tim papan atas Liga Inggris tersebut akan mengizinkannya pergi dengan status pinjaman atau permanen.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Marseille adalah salah satu tim papan atas Liga Perancis yang paling serius untuk memboyongnya. Kabarnya, Arsenal juga bersedia untuk melepasnya dengan biaya yang terjangkau untuk Sead Kolasinac jika ada yang membelinya dengan kontrak permanen.

Andai tim papan atas Liga Perancis memboyongnya, maka ia akan menjadi pemain ketiga yang dibawa dari Arsenal dalam waktu yang berdekatan. Seperti diketahui, mereka sebelumnya telah membawa Mateo Guendouzi dan juga William Saliba dengan status pinjaman.

Sementara Sead Kolasinac sendiri saat ini sedang mengalami cedera engkel. Tercatat ia terakhir bermain untuk Arsenal di Liga Inggris saat klub sepak bola asal London Utara menang 2-0 atas Leicester City pada Oktober 2021. Pada saat itu, ia cuma bermain semenit saja.

Bidikan Marseille kontraknya akan berakhir dengan Arsenal pada Juni 2022 mendatang dan sejauh ini baru bermain dalam 4 laga di semua kompetisi 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO