Javier Hernandez Belum Main Di MLS Sudah Diremehkan

Javier Hernandez Belum Main Di MLS Sudah Diremehkan

Gilabola.com – Javier Hernandez atau Chicharito belum main di MLS sebagai bintang LA Galaxy, namun saat ini sudah diremehkan di sana.

Javier Hernandez dilaporkan Be Soccer saat ini tengah diremehkan di MLS alias Liga Amerika Serikat atau Mamarika Serikat. Hal itu setidaknya diakui sendiri oleh pelatih New England Revolution, Bruce Arena.

Bruce Arena dengan sinis membicarakan peluang kedatangan Chicharito ke MLS dari Sevilla memperkuat Los Angeles Galaxy. Jago untuk ukuran Meksiko, namun dirinya dipercaya tidak akan menjadi yang terhebat di Liga Mamarika.

Chicharito akan main di Amerika musim depan setelah pernah merasakan nikmatnya main bola di Eropa. Ia segera memperkuat kubu Los Angeles dengan mahar 9 juta Euro setelah baru saja 5 bulan berseragam Sevilla.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tidak jelas juga kenapa Arena sentimen pada sang pemain, namun dirinya menyambut sinis kedatangan Chicharito ke MLS. “Nyaris semua tim sepakbola pasti punya pemain hebatnya masing-masing. Saya pikir Chicharito akan menjadi penandatanganan pemain baru yang okelah, tapi dia tidak menjadi yang terhebat di Liga ini,” ujar Arena dengan ketus kepada ESPN.

Javier Hernandez perlu membuktikan diri layak ganti tempat Zlatan

“Komitmen yang dilakukan Los Angeles Galaxy secara keuangan untuk mendatangkan dirinya adalah urusan bisnis mereka sendiri, tapi saya sudah pernah terjun di dunia transfer pemain selama 10 tahun lhoo.. Mereka sudah terlalu lama kebelet ingin mendapatkan Chicharito.”

Jika sang pemain nantinya resmi didaratkan, otomatis akan menanggung beban berat bayang-bayang kesuksesan Zlatan Ibrahimovic di klub tersebut. Ia harus jauh lebih produktif cetak gol jika tidak ingin selalu dibandingkan dengan pemain yang kini merapat ke AC Milan tersebut.

Di AC Milan sendiri, Zlatan Ibrahimovic tengah berupaya menancapkan kubunya lebih dalam. Ia ingin kembali bersinar di Serie A dan mendorong timnya jadi juara musim ini. Ia juga menyasar Cristiano Ronaldo untuk dikalahkan.