Javier Hernandez Disambut Bak Pahlawan LA Galaxy

Javier Hernandez Disambut Bak Pahlawan LA Galaxy

Gilabola.com – Javier Hernandez disambut bak Pahlawan klub MLS LA Galaxy saat sang pemain mendarat di Bandara Internasional Los Angeles.

Javier Hernandez yang sebelumnya sudah diremehkan tersebut dilaporkan ABC7 telah mendarat di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Ia disambut ratusan suporter LA Galaxy yang tiba waktu setempat untuk memperkuat klub bekas Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Pihak Galaxy telah mengumumkan pada pekan ini jika mereka mendatangkan sang pemain berusia 31 tahun. Pemain yang telah memperkuat Sevilla di Spanyol itu diharapkan bisa menjaga era keemasan Galaxy seperti saat masih diperkuat Super Ibra.

ESPN melaporkan jika Chicharito akan digaji senilai 10 juta Dollar, yang membuatnya jadi pemain bergaji tertinggi di Major League Soccer negara Mamarika Serikat tersebut. Semua suporter tak sabar untuk menyambutnya dan benar saja, mereka langsung histeris saat Chicharito menampakkan batang hidungnya.

Javier Hernandez berpeluang jadi superstar di MLS

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya pikir kami akan sangat berisik sekali, pokoknya kami akan sangat menggibabola deh,” ujar salah satu fan saat menantikan kedatangan sang pemain kinyis-kinyis. “Dia mungkin akan mengalami jet-lag, tapi saya yakin dia akan merasakan kehangatan sambutan kami.”

Saat dia datang, semua fans berteriak histeris tidak karu-karuan dan memanggil-manggilnya “Javier, Javier.” Sang pemain yang mengenakan topi warna merah saat kedatangan terlihat tidak sombong dan bersedia menyapa suporter dan memberikan tanda tangan.

Pihak Galaxy berharap sang pemain bisa debut di laga melawan kubu Vancouver Whitecaps FC. Kedua tim akan berlaga pada tanggal 1 Maret waktu setempat di Dignity Health Sports Park wilayah Carson.

Jika menilik masa bakti Zlatan Ibrahimovic di Galaxy, seharusnya Chicharito yang mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tidak akan terlalu kesulitan. Ia berpeluang menjadi Next Zlatan di gelaran bola negara adidaya tersebut.