Javier Hernandez Kebelet Menang Terus Di LA Galaxy

Javier Hernandez Kebelet Menang Terus Di LA Galaxy

Gilabola.com – Javier Hernandez kebelet bertanding dan menang terus di MLS bersama klub bekas Zlatan Ibrahimovic di Amerika Serikat, LA Galaxy.

Javier Hernandez dilaporkan The Press Enterprise saat ini tengah berada dalam moril tempur yang tinggi untuk LA Galaxy setelah disambut bak pahlawan di Bandara. Pencetak gol terbanyak untuk Timnas Meksiko itu telah berpengalaman main di klub top seperti Real Madri dan Manchester United.

Dari pergi meninggalkan Chivas de Guadalaraja di tahun 2010, kini petualangannya akan berlanjut di negara sejuta beceng Amerika Serikat. Ia akan meramaikan kembali Major League Soccer setelah gelaran Mamarika tersebut ditinggal pergi Zlatan Ibrahimovic.

“Saya sudah pernah bertanding di negara ini bersama Timnas saya sejak berusia 16 tahun, saya telah diperlakukan dengan sangat hormat dan bernilai di sini,” ujar Chicharito.

Javier Hernandez memuji atmosfer dunia bola di MLS

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya menginginkan hal itu. Tawaran datang juga dari klub terbaik di Amerika Serikat dan berbicara tentang tekat mereka membawa saya ke sini, berbicara tentang nilai tersebut, rasa hormat dan kekaguman kepada saya dan rasa percaya diri.”

“Lantas, kenapa tidak saya ambil saja kesempatan main ke sini? Dari sudut pandang saya adalah faktor ingin menang, menang dan menang setiap saat. Kalian bisa melihat tingginya harapan untuk menang, saya ingin menikmati masa ini dan memberikan mereka rasa percaya diri kembali dan saya akan berusaha mencetak sebanyak mungkin gol di sini.”

Mendatangkan Chicharito menjadi prioritas utama manajemen klub untuk menggantikan kepergian pemain Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Super Zlatan sudah mencetak 53 gol dalam 2 musimnya sebelum mudik ke AC Milan.

“Saya merasa sangat bahagia dan termotivasi. Saya tidak pernah jadi pemain yang egois. Kalian bisa lihat bagaimana semua ini terjadi di MLS dan di Meksiko, sangat luar biasa (semangat dan kebahagiaan dunia bola di Amerika).”