Javier Hernandez Sindir Karir Zlatan Ibrahimovic Di MLS

Gilabola.com – Javier Hernandez dengan santai menyindir karir Zlatan Ibrahimovic di MLS. Ia sekalian membahas perkembangan karirnya di Amerika Serikat.

Javier Hernandez dilaporkan The Sport 24 sama sekali tidak merasakan tekanan apa-apa untuk mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic di MLS. Meski masih musim perdananya di klub LA Galaxy, ia tetap menikmati karirnya.

Zlatan sendiri punya catatan gol 52 dari 56 pertandingan yang sudah ia tuntaskan di gelaran tersebut. Hernandez menilai catatan itu bukan beban bagi dirinya dengan sekalian menyindir sang pemain Swedia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Tidak juga, biasa ajalah,” ujar Hernandez kepada ESPN. “Karena dia toh tidak menjuarai Championship. Kalau dia menjuarainya di sini, baru fakta itu akan mengubah segalanya.”

Javier Hernandez targetkan jadi juara di LA Galaxy

Meski tampil tidak jelek-jelek amat dalam 2 musim berseragam LA Galaxy, namun timnya tetap saja gagal juara MLS Cup musim lalu. Meski begitu Hernandez tetap memuji seniornya di gelaran tersebut.

“Zlatan telah menjadi pemain spesial di sini dan di seluruh dunia, bukan hanya di Galaxy saja,” puji Hernandez. “Kalian bisa lihat sendiri dia sekarang lagi ada di AC Milan, Zlatan datang ke AC Milan dan mencetak banyak gol.”

“AC Milan jadi membaik permainannya. Zlatan itu adalah pemain yang spesial. Tapi salah satu hal yang saya bahas dengan Dennis, dengan Guillermo adalah mereka melihat dalam diri saya selain urusan cetak mencetak gol saja.”

“Saya yang akan menjadi yang paling cocok untuk tim ini untuk mendapatkan yang paling berharga dan hal yang paling penting bagi kami. Hal penting itu adalah untuk memenangkan kejuaraan di sini,” pungkasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO