Jelang Arsenal Kontra Liverpool, Caoimhin Kelleher Ragu Jadi Starter

Kiper kedua Liverpool, Caoimhin Kelleher masih belum yakin bakal dimainkan Jurgen Klopp sebagai starter ketika melawan Arsenal.

Setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama Piala FA, kedua tim akan bertemu di Emirates Stadium pada leg kedua hari Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Ajang Piala FA sebetulnya merupakan jatah milik Caoimhin Kelleher. Sedangkan untuk Alisson Becker lebih sering dimainkan di kompetisi Liga Inggris, namun karena kiper timnas sepak bola Brasil tersebut sudah absen beberapa pekan akibat mengalami gangguan kesehatan sehingga membuatnya dimainkan oleh Klopp pada leg pertama.

Klopp memutuskan memberikan menit bermain kepada Alisson agar ritme permainannya di bawah mistar gawang tak hilang. Alisson yang dipercayakan pun bermain baik di mana mampu tampil clean sheet dan kontra Brentford di Liga Inggris ia mampu melanjutkan tren positifnya dengan membantu Liverpool menang 3-0.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski ada peluang untuk dimainkan lagi sebagai starter, namun Caoimhin Kelleher masih ragu dirinya bakal dipercayakan sejak menit awal oleh sang pelatih kontra Arsenal di ajang Piala FA.

Bicara di Liverpoolfc.com, kiper asal Republik Irlandia mengatakan jika ia akan selalu siap seperti yang dilakukan laga sebelumnya. Namun, ia masih belum yakin akan dimainkan starter oleh Jurgen Klopp.

Caoimhin Kelleher mengungkapkan bahwa sebelum laga leg pertama kontra Arsenal ada pembicaraan dengan pelatih. Kemudian Klopp menjelaskan bahwa Alisson butuh menit bermain lagi agar ritmenya di bawah mistar gawang tak hilang dan Kelleher mengerti hal tersebut. Namun demikian, ia masih meragukan akan dimainkan pada leg kedua.

Laga ini, raksasa Liga Inggris asal Merseyside jelas wajib menangkan pertandingan jika ingin lolos ke final Piala FA.

Menarik ditunggu apakah Klopp berikan kesempatan untuk Caoimhin Kelleher atau kembali memainkan Alisson Becker kontra Arsenal.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!