Jelang Chelsea vs Arsenal: Peluang N’Golo Kante 50-50

Gilabola.com – Jelang Chelsea vs Arsenal, peluang bermain N’Golo Kante di final Liga Europa hanya fifty-fifty.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, ungkapkan peluang bermain N’Golo Kante di final Liga Europa tersebut, saat gelandang asal Prancis itu harus lanjutkan proses pemulihan cedera lutut yang dialaminya.

Setelah melewatkan dua pertandingan the Blues sebelumnya akibat cedera hamstring, Kante kini telah kembali berlatih. Tapi, ia alami cedera lutut pada Sabtu lalu, saat Sarri tengah mempersiapkan para pemainnya untuk final di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dinihari nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sarri sudah kehilangan Ruben Loftus-Cheek jelang Chelsea vs Arsenal, yang musimnya juga harus berakhir akibat cedera. Dengan demikian, the Blues berpotensi hanya memiliki tiga gelandang tengah yang fit, yakni Jorginho, Mateo Kovacic dan Ross Barkley.

Kante Sudah Sedikit Lebih Baik

“Dia alami sedikit masalah dengan lututnya. Masalahnya, adalah waktunya. Tapi kami akan berusaha. Saat ini, kami belum tahu (apakah dia akan fit). Kami akan mencoba sampai menit-menit terakhir,” tandas Sarri.

“Saya pikir [peluangnya] 50-50 saat ini. Kemarin 60-40 tidak, hari ini 50-50. Dia sedikit lebih baik pagi ini, tetapi ya cuma 50-50,” tambahnya.

Meskipun Chelsea mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dengan berada tempat ketiga Liga Premier, spekulasi mengenai nasib Sarri di Stamford Bridge terus meningkat.

Pelatih asal Italia itu hadapi kritik dari para suporter sepanjang paruh kedua musim ini, sementara ada minat besar padanya dari Serie A. Jelang Chelsea vs Arsenal, Sarri juga disebut-sebut akan pindah setelah ia berada di puncak daftar pengganti Massimiliano Allegri di Juventus yang baru saja pergi.

Tolak Ungkap Karirnya Musim Depan

Sementara pelatih asal Italia itu menolak untuk bicara langsung tentang masa depannya, ia bersikeras hanya fokus pada final Liga Europa. Ia mengungkapkan, perkembangan hubungan dengan skuadnya akan membuat keputusan apapun yang menantang.

“Pada awal musim, sangat sulit untuk memahami para pemain saya, untuk memahami mentalitas mereka,” kata Sarri.

“Tetapi setelah bulan yang sangat sulit pada Januari lalu, pada bulan berikutnya mereka mulai berubah, saya pikir, atau mungkin saya berubah, saya tidak tahu. Pada saat ini, saya mencintai mereka, karena saya memiliki 22 pemain hebat dan pemain hebat. Jadi, sekarang saya benar-benar sangat senang pada mereka, dan tentu saja saya harus mempertimbangkannya di masa depan. Saya juga mencintai sepakbola Inggris, saya suka Liga Premier,” tandasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO