Jelang Coppa Italia, AS Roma Dapat Kabar Buruk

Lorenzo Pellegrini sepertinya akan kembali absen memperkuat AS Roma pada laga tengah ini. Pasalnya, sang pemain kemungkinan besar mengalami cedera kambuhan.

Pemain berposisikan gelandang sejatinya akan menjadi starter ketika Giallorossi melawan Cagliari dalam lanjutan Liga Italia yang berakhir kemenangan 1-0, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Namun, Lorenzo Pellegrini merasakan kesemutan saat melakukan pemanasan dan pada saat berlatih tendangan dari jarak jauh. Alhasil, ia tak bisa memperkuat AS Roma dan harus digantikan di starting oleh Jordan Veretou kontra Cagliari.

Menurut Sky Sport Italia, rasa sakit yang dialami oleh sang pemain sama persis di area cedera yang sebelumnya. Seperti diketahui, Lorenzo Pellegrini mengalami cedera di bagian pahanya. Dia cedera ketika memperkuat tim papan atas Liga Italia melawan Torino pada 28 November dan membuatnya telah absen selama sebulan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Oleh karena itu, andai cedera kambuhan akan menjadi kabar buruk untuk AS Roma dan mungkin dengan timnas sepak bola Italia yang akan melakoni laga play-off Piala Dunia melawan Makedonia Utara pada bulan Maret.

Namun berita terbaru dari Corrire della Sela, staf medis klub akan segera mengambil keputusan apakah akan melakukan tindakan medis lanjutan atau tidak untuk mengetahui cederanya. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 25 tahun juga terus merasakan sakit pada bagian paha depan.

Maka dari itu, Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma tak mau mengambil resiko dalam pertandingan Giallorossi tengah pekan ini melawan Lecce di ajang Coppa Italia. Artinya, sang pemain berpeluang besar tidak akan dimainkan.

Tim besutan Mourinho akan melawan Lecce di 16 besar Coppa Italia, Jumat (21/1) dini hari WIB. Laga kedua tim berlangsung di Stadio Olimpico. Mampukah AS Roma melanjutkan tren positifnya tanpa diperkuat oleh Lorenzo Pellegrini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!