Jelang Hadapi Real Sociedad, Erik ten Hag Beri Kabar Baik untuk Cristiano Ronaldo!

Erik ten Hag berikan sinyal yang kuat jika Cristiano Ronaldo akan dimainkan di Liga Europa kontra Real Sociedad.

Cristiano Ronaldo telah dibuat semringah oleh Erik ten Hag. Pelatih Manchester United memberikan berita yang bagus menjelang pertandingan melawan Real Sociedad.

Setelah meraih hasil yang positif di Liga Inggris, Setan Merah kini harus menghadapi pertandingan pertama penyisihan Grup E Liga Europa kontra Real Sociedad hari Jumat (9/9) dini hari WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Old Trafford.

Kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United memang telah ada perubahan. Pemain yang dianggap tak penting lagi langsung dilepas pada musim panas 2022. Cristiano Ronaldo yang statusnya megabintang juga dicadangkan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebagaimana diketahui, Setan Merah telah melakoni enam pertandingan di Liga Inggris. Namun Ronaldo tercatat baru sekali tampil sebagai starter saat MU dibantai 4-0 kontra Brentford. Jelas ini berita yang buruk untuk karier sepak bola CR7.

Tapi bagi MU mencadangkan Cristiano Ronaldo memberikan dampak positif. Bagaimana tidak, mereka berhasil menangi empat laga beruntun di Liga Inggris. Meski demikian, Erik ten Hag masih membutuhkan servisnya. Menjelang laga pertama Liga Europa pelatih dapat pertanyaan apakah dia akan tampil atau tidak, dan ahli taktik sepak bola asal Belanda beri petunjuk jika sang penyerang bakal starter.

Kata Ten Hag seperti yang dikutip dari tribalfootball, sang pelatih mengatakan jika Ronaldo tampil sebagai starter melawan Brentforrd. Namun setelah itu dia tak lagi bermain sejak menit awal.

Tapi Erik ten Hag bisa pastikan laga Liga Europa melawan Real Sociedad, Cristiano Ronaldo akan bermain sebagai starter. Menurut mantan pelatih Ajax Amsterdam, pesepak bola berusia 37 tahun dalam kondisi yang siap.

Sang pelatih juga bilang jika dalam kepelatihannya tak ada istilah anak emas. Oleh karena itu, siapa saja bisa main ketika menunjukkan performa bagus untuk Manchester United.

Cristiano Ronaldo memang tetap dapat menit bermainya di Liga Inggris, tetapi belum ada gol atau assist saat sebagai starter maupun masuk dari bangku cadangan.

Akankah keran gol eks Real Madrid dan Juventus dimulai kontra Real Sociedad? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77