Jelang Hadapi West Ham, Riyad Mahrez Sanjung Penyerang The Hammers

Winger Manchester City, Riyad Mahrez terkesan dengan Said Benrahma. Sebab, penyerang West Ham United terus tampil baik bersama tim asal London Timur.

Said Benrahma masih terbilang baru di West Ham United. Awalnya, ia diboyong dengan status pinjaman dari Brentford, namun pemain sepak bola berusia 26 tahun dipermanenkan pada Januari 2021 dan dikontrak sampai Juni 2026 mendatang.

Meski kariernya tak seperti Riyad Mahrez yang berhasil memenangkan trofi Liga Inggris dan gelar domestik lainnya, namun rekan senegaranya pemain Manchester City tersebut mampu membuktikan kualitasnya dengan mendapatkan menit bermain cukup banyak bersama West Ham United. Musim ini, ia bermain dalam 18 laga dengan mencetak 6 gol dan mencatatkan 3 assist di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kontribusinya di lini depan, klub sepak bola asal London Timur kini menempati empat besar Liga Inggris 2021/22 dan di Liga Europa belum terkalahkan.

Sehingga Riyad Mahrez sangat senang rekan senegaranya mampu bermain menunjukkan kualitasnya terbaiknya berkarier di Liga Inggris.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Aljazair tersebut mengatakan Said Benrahma tampil bagus. Ia menjelaskan musim lalu juga sama, namun bedanya masih minim cetak gol.

Namun, Riyad Mahrez senang karena musim ini Said lebih banyak diberikan kesempatan bermain sebagai starter dan penampilannya juga oke. Ia pun mengharapkan agar kedepannya karier rekan senegaranya sukses dan lebih baik.

Sementara duel West Ham United kontra Manchester City akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (28/11) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO