Jelang Indonesia vs Uni Emirat Arab, Jaga Emosi Jangan Terpancing!

Gilabola.com – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi timnas Uni Emirat Arab di babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018, ada beberapa hal yang harus diwaspadai Evan Dimas dkk.

Pertandingan antara Indonesia vs Uni Emirat Arab akan digelar di Stadion Wibawa Mukti pada hari Jumat (24/8). Persiapan pun telah dilakukan skuad asuhan Luis Milla ini dengan berlatih di Lapangan ABC Senayan.

Tetap Jaga Emosi Jangan Terpancing!

Ada beberapa hal yang patut diwaspadai oleh skuad Indonesia U-23 saat melawan UAE, tim asal timur tengah ini terkenal suka memancing emosi lawan. Mereka juga memiliki fisik yang rata-rata lebih tinggi dibandingkan pemain Indonesia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Luis Milla yang pernah melatih di Uni Emirat ARab tentunya sudah menyadari keunggulan lawannya dan karakter para pemain Uni Emirat Arab. Satu-satunya cara yang paling cocok untuk melawan UAE adalah tetap pada kerjasama tim dan tetap menjaga emosi jangan sampai terpancing.

Bola Pendek Tetap Jadi Andalan Luis Milla

Untuk urusan strategi permainan, Luis Milla tampaknya tetap akan menerapkan permainan dengan bola-bola pendek seperti saat melawan Hong Kong di pertandingan terakhir fase Grup A.

Kepada wartawan hal ini juga diamini oleh asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, yang mengatakan bahwa cara bermain UAE mirip dengan cara bermain timnas Hong Kong U-23, mereka pastinya akan memainkan bola panjang dan tinggi dan strategi memainkan bola pendek akan menjadi strategi yang tepat untuk melawan UAE.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO