Jelang Inter Miami Hadapi FC Cincinnati, Lionel Messi Dijamin Starter

Gila BolaLionel Messi tidak akan istirahat saat Inter Miami melawan FC Cincinnati. Ia akan dimainkan sebagai starter.

Inter Miami akan melawan FC Cincinnati di semifinal US Open Cup 2023. Laga kedua tim akan berlangsung di TQL Stadium, Kamis (24/8) pagi WIB.

Menjelang pertandingan, skuad Inter Miamia bisa dibilang dalam keadaan kelelahan. Pasalnya, mereka baru saja berjuang mengamankan gelar League Cup 2023 usai mengalahkan Nashville SC di laga pamungkas. Pemenang ini sendiri ditentukan lewat adu penalti usai di waktu normal bermain 1-1. Inter Miami pun menang 10-9.

Lionel Messi pun mendapatkan pujian selangit karena memberika pengaruh besar sejak bergabung. Selain trofi, ia menangkan penghargaan individu sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di League Cup. Kini, Inter Miami akan menghadapi FC Cincinnati di US Open Cup. Ia pun dikabarkan antara bisa bermain dan istirahatkan, tetapi dikonformasi akan bermain.

Lionel Messi Bakal Tampil

Menjelang pertandingan melawan US Open Cup melawan FC Cincinnati, pelatih Gerardo Martino memastikan Lionel Messi tidak akan absen dalam pertandingan semifinal tersebut.

Kepada ESPN, Gerardo Martino mengatakan Inter Miami memang akan mengistirahatkannya suatu saat. Sebab, banyaknya menit bermain Lionel Messi di League Cup.

Namun Gerardo Martino tegaskan Lionel Messi tidak akan istirahat saat Inter Miami melawan FC Cincinnati. Sang pelatih menuturkan sampai sejauh ini belum ada kode dari Messi untuk minta istirahat. Artinya, ia akan kembali bermain lagi.

Inter Miami Jika Menang Lawan Ini

Jika Inter Miami berhasil mengalahkan FC Cincinnanti, maka klub sepak bola milik David Backham akan menghadapi antara pemenang Real Salt Lake atau Houston Dynamo di partai final US Open Cup 2023.

Lionel Messi sepertinya juga akan masih dimainkan untuk pertandingan berikutnya. Ya, King Leo selepas melawan FC Cincinnati bisa menjalani debutnya di MLS kontra New York Red Bulls, Minggu (27/8) pagi WIB.

Sekedar informasi, pesepak bola asal Argentina sudah bermain 7 laga dan mengemas 10 gol di League Cup untuk Inter Miami. Sebelum bertemu Cincinnati, Inter Miami lebih dulu kalahkan Birmingham Legion FC dengan skor tipis 1-0 di babak perempatfinal. US open Cup.

Berpotensi Tambah TrofiĀ 

Andai bisa mengalahkan FC Cincinnati, Lionel Messi berpeluang besar mengamankan gelar keduanya secara singkat bersama Inter Miami. Pasalnya, membuat mereka ke final US Open Cup.

Akankah magis Lionel Messi bisa berlanjut bersama Inter Miami di musim ini? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!