Jelang Kontra Spurs di EFL Cup, Chelsea Dapat Dorongan

Chelsea mendapatkan dorongan yang besar menjelang menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal leg kedua EFL Cup, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Pasalnya, N’Golo Kante dan Thiago Silva sudah kembali berlatih.

Sebelumnya Thomas Tuchel selaku juru taktik mengungkapkan bahwa N’Golo Kante dan Thiago Silva dinyatakan mengalami gangguan kesehatan. Akibatnya, kedua pemain penting milik tim papan atas Liga Inggris harus melewatkan dua pertandingan.

Chelsea pun sempat khawatir tanpa keduanya bakal kesulitan untuk menang saat melawan Tottenham Hotspur di leg pertama Piala Liga Iggris pada 6 Januari. Akan tetapi, The Blues berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di mana menang 2-0 atas klub sepak bola asal London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, di putaran ketiga Piala FA tim asuhan Thomas Tuchel juga berhasil meraih hasil yang positif kontra Chesterfield dengan menang 5-1 (9/1). Namun, menyambut leg kedua EFL Cup kontra Tottenham Hotspur saat konferensi pers pada hari sebelumnya, Tuchel masih meragukan apakah Kante dan Thiago Silva bisa dimainkan atau tidak saat bertandang ke London Utara.

Sementara sesuai protokol kesehatan yang berlaku, kedua pemain Chelsea tersebut bisa meninggalkan tempat isolasi dan berlatih lagi asalkan sudah tak sakit lagi. Namun, dalam postingan Twitter tim papan atas Liga Inggris yang terbaru jika N’Golo Kante dan Thiago Silva sudah kembali ikuti sesi latihan tim utama.

Artinya, kedua pemain berpotensi berada dalam bangku cadangan The Blues kontra Tottenham Hotspur di semifinal leg kedua EFL Cup pada tengah pekan ini.

Perlu diketahui, di leg pertama Chelsea berhasil menang 2-0 dan dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Kai Havertz saat laga baru berjalan lima menit. Sedangkan satu gol lainnya leat gol bunuh diri dari Ben Davies.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO