Jelang Lawan Valencia, Arsenal Diminta Lepas Ozil Dan Mkhitaryan

Jelang Lawan Valencia, Arsenal Diminta Lepas Ozil Dan Mkhitaryan

Gilabola.com – Jelang lawan Valencia di Liga Europa, Arsenal diminta lepas Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan. Unai Emery yang dilaporkan meminta hal tersebut.

Manajer Arsenal, Unai Emery, dilaporkan mencoba lepaskan Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan di musim panas. Hal ini mulai diketahui jelang laga penting Liga Europa lawan Valencia.

Ozil sendiri merupakan pemain yang paling banyak menyita keuangan klub. Melepas sang pemain jelas akan memberikan dampak signifikan bagi napas keuangan The Gunners untuk mencari pemain baru.

Sang pemain kerap kesulitan dapat waktu main secara rutin oleh Emery. Manajer bahkan tak jarang diparkir dalam laga tandang. Hal ini ikut membuat fans terbelah.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara itu, nasib Mkhitaryan tidak lebih baik daripada Ozil. Ia tidak terlalu memberikan dampak berarti sejak didatangkan dari Manchester United sebagai bagian dari perjanjian yang menempatkan Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Arsenal akan ditinggal beberapa pemain top

The Sun melaporkan jika Emery siap untuk melepas kedua pemain di musim panas dari Stadion Emirates. Mereka akan jadi dua pemain dengan profil tertinggi yang akan meninggalkan kubu Meriam London. Mohamed Elneny dan Shkodran Mustafi juga berpeluang ikut dijual.

Nama Danny Welbeck sudah tidak mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dan akan pergi secara gratis bersama Aaron Ramsey, yang bergabung ke Juventus. Jika dirasa masih kurang, Carl Jenkinson juga akan dijual saat Petr Cech akan pensiun.

Saat ini tim tengah mempersiapkan diri untuk laga Liga Europa melawan Valencia di Stadion Mestalla. Emery tidak ingin memikirkan masalah transfer untuk sejenak fokus ke laga tersebut.