Jelang Musim Panas, PSG Pantau Terus Situasi Lionel Messi

Gila Bola – PSG belum lupakan Lionel Messi. Raksasa Ligue 1 itu bahkan terus memantau situasi megabintang asal Argentina itu, dan berharap bisa memboyongnya ke Parc des Princes musim panas mendatang.

Menurut laporan Telefoot, yang dikutip Sport, direktur olah raga klub asal kota Paris itu, Leonardo, mengakui klubnya saat ini terus memantau perkembangan karir Messi di Catalan.

Pada bulan Januari, dia juga telah mengatakan para pemain besar seperti Messi selalu masuk dalam daftar incaran Les Parisiens. Sayangnya ketika itu bukan momen yang tepat bagi Paris untuk membicarakannya atau bermimpi datangkan penyerang 33 tahun tersebut. Namun, Leonardo pun mengatakan klubnya terus membicarakan Messi, dan memantau situasinya di Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Satu bulan Leonardo menjadi sedikit enggan untuk kembali bicarakan kans PSG memboyong Messi. “Dengan rasa hormat, saya tak ingin terlibat dalam perdebatan ini, hal itu justru karena saya selalu menghormatinya. Ini bukan saatnya untuk menganalisa situasinya,” tandas Leonardo ketika itu.

Di samping Parc des Princes, Manchester City juga belum mengungkapkan apapun mengenai pemain ini, dan mengindikasikan bahwa mereka tak akan mencoba serta berusaha mendatangkannya dengan status bebas transfer, saat ini. Kontrak Messi sendiri akan berakhir di bulan Juni.

“Kami waspada, tapi tidak ada apa-apa,” ujar Leonardo pada bulan Maret lalu, sembari mengakui dirinya juga tak lupa bagaimana Messi dan Ronald Koeman telah mengatakan dirinya sangat mengganggu.

Barcelona sejauh ini masih berjuang untuk merebut dua trofi di musim ini, dan Messi menjadi kunci dalam perjuangan tersebut. Pemain idaman PSG itu juga tengah menunggu proyek apa yang akan ditawarkan presiden baru, Joan Laporta, untuk musim depan.

Klub raksasa Ligue 1 tersebut juga alami masalah sendiri di semua lini skuadnya, termasuk soal perpanjangan kontrak Kylian Mbappe dan Neymar. Kontrak kedua bintang Les Parisiens itu akan selesai pada tahun 2022 dan mereka harus memperbaikinya terlebih dulu.

Di waktu yang bersamaan, di Prancis mereka mengaku Neymar sedang menunggu tawaran Barca. Pemain asal Brasil itu tak mau teken kesepakatan barunya, demikian klaim L’Equipe, dan berharap lakukan pertemuan dengan Blaugrana. Meskipun sebelumnya tersebar kabar bahwa ‘Neymar akan bermain dengan Messi..tapi di Barca’.