Jelang Nations League, Fans Milan : Gianluigi Donnarumma Tidak Diterima di San Siro!

Laga semifinal UEFA Nations League akan menjadi laga yang tidak menyenangkan bagi Gianluigi Donnarumma saat dia untuk pertama kalinya kembali ke San Siro setelah kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Gianluigi Donnarumma sebelumnya telah memohon kepada para fans Milan untuk tidak menghinanya sekembalinya ke San Siro untuk laga semifinal UEFA Nations League Italia melawan Spanyol, tetapi sebuah spanduk telah memperingatkan dia bahwa dia ‘tidak akan pernah diterima di sini lagi.’

Ini bukan pertama kalinya penjaga gawang Gli Azzurri itu bermasalah dengan fans Rossoneri ketika membela negaranya, saat dia pernah dilempari uang palsu dan diejek ‘dollarumma’ pada 2017 lalu, sebelum akhirnya bersedia menandatangani kontrak baru di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kontraknya kemudian berakhir pada musim panas 2021 lalu dan dia kemudian memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya karena menuntut gaji yang tinggi, membawanya bergabung ke Paris Saint-Germain dengan bebas transfer.

Kini jelang UEFA Nations League Italia melawan Spanyol, Gianluigi Donnarumma tahu bahwa dia berpotensi mendapatkan sambutan negatif dari para fans Milan, makanya dia meminta secara terbuka kepada para pendukung Rossoneri untuk tidak mencemoohnya sekembalinya ke San Siro.

Namun, sebuah spanduk muncul di atas jembatan malam ini, ditandatangani oleh ultras Milan, memperingatkan tidak ada kemungkinan rekonsiliasi. Spanduk itu berisi kata-kata kasar “Donnarumma, baj*ng*n,” dan “Anda tidak akan pernah diterima lagi di Milano.”

Terlepas adanya penolakan keras dari fans Milan terhadap kembalinya Gianluigi Donnarumma ke San Siro, tentu saja timnas Italia akan berharap bahwa secara global mereka masih akan mendapatkan dukungan dari publik untuk bisa mengalahkan Spanyol dalam laga semifinal UEFA Nations League pada Kamis (7/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO