Jelang Piala FA, Dengerin Tuh Chelsea Pelatih Luton Town Nggak Takut!

Pelatih Luton Town, Nathan Jones tak takut dengan nama besar Chelsea dan akan coba bikin kejutan di putaran kelima Piala FA tengah pekan ini.

Gila Bola – Juru taktik Luton Town, Nathan Jones menyebutkan timnya akan bermain tanpa raksa takut melawan Chelsea di putaran kelima Piala FA hari Kamis (3/3) dini hari WIB.

Chelsea sejak ditangani oleh Thomas Tuchel menunjukkan perubahan drastis di mana mampu menyabet trofi Eropa dan dunia secara beruntun mulai dari Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

Sayang, gelar mereka tak jadi nambah karena harus kalah lewat adu penalti 10-11 kontra Liverpool di final Piala Liga Inggris. Namun, gelar domestik lainnya bisa diraih musim ini apabila mereka memulainya dengan mengalahkan Luton Town di Piala FA pada tengah pekan ini di Kenilworth Road.

Luton sendiri merupakan tim yang berkompetisi di Championship. Tampil di kasta kedua sepak bola Inggris mereka sekarang ini berada di peringkat keenam klasemen. Menjelang pertandingan, mereka juga modal bagus karena baru saja kalahkan Derby County dengan skor 1-0.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski lawan yang dihadapi dihuni dengan pemain berkualitas, namun Nathan Jones menegaskan Luton Town akan bikin gangguan bersejarah saat melawan Chelsea di putaran kelima Piala FA.

Dalam konferensi persnya kepada awak media, Nathan Jones mengatakan dia tahu bagaimana tim papan atas Liga Inggris tampil dan dia tak ingin mengubahnya. Menurutnya, mereka sekarang punya skuad yang dapat bikin masalah dalam pertandingan.

Nathan Jones menghormati Chelsea sebagai tim papan atas Liga Inggris, namun dia tegaskan Luton Town tidak akan takut hadapi nama besar klub sepak bola asal London Barat di Piala FA. Menurutnya, timnya memang kalah kelas. Akan tetapi, dia meminta agar para pemainnya berjuang dan memanfaatkan peluang apa pun dalam laga nanti.

Pada laga nanti ada kemungkinan Thomas Tuchel akan melakukan rotasi skuadnya setelah tim papan atas Liga Inggris berjuang habis-habisan di final EFL Cup.

Luton Town terakhir bertemu Chelsea di Piala FA pada Januari 2021. Pada saat itu, mereka kalah 3-1 di Stamford Bridge. Patut dinantikan apakah kali ini bisa bikin kejutan?.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!