Jelang Piala FA, Guardiola Beri Pesan Penting ke Skuad Man City

Pep Guardiola menyatakan para pemain Manchester City harus menikmati tantangan trofi dan menjuarainya.

Gila Bola – Menjelang perempat final Piala FA, Pep Guardiola meminta para pemain Manchester City menikmati tantangan trofi.

Manchester City bisa dibilang punya kans yang besar untuk menutup musim 2021/2022 dengan menyabet treble winner. Pasalnya, sekarang mereka berpotensi untuk memenangkan trofi Liga Inggris.

Selain itu, tim asuhan Pep Guardiola juga sudah melaju ke babak perempat final Liga Champions. Kemudian di ajang Piala FA juga sama dan sekarang sudah ditunggu oleh Southampton, yang merupakan sesama klub Liga Inggris.

Laga perempata final Piala antara Southampton dan Manchester City akan berlangsung di St. Mary’s Stadium, Minggu (20/3) malam WIB. Di atas kertas, The Citizens diunggulkan secara materi pemain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menjelang pertandingan, Guardiola pun mengajak para pemainnya untuk terus menikmati momen, trofi, dan kesuksesan yang telah dicapai dan akan mereka dapatkan lagi.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan skuadnya harus saling mendorong. Dia mau pemainnya inisiatif dan tak perlu menunggu instruksi darinya.

Guardiola ingin pemain Manchester City melakoni setiap kompetisi dengan senang. Dia menjelaskan usai ajang ini masih ada Liga Inggris. Oleh sebab itu, pelatih sepak bola yang pernah tangani Barcelona dan Bayern Munchen meminta di Piala FA tak boleh disia-siakan.

Lebih lanjut, sang juru taktik juga memberikan kabar yang baik di mana Ruben Dias mengalami kemajuan yang positif dalam proses penyembuhan cedera. Seperti diketahui, pesepak bola asal Portugal sudah absen dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

Jika Pep Guardiola berhasil memenangkan Piala FA musim ini, maka akan menjadi trofi keduanya setelah sebelumnya dia menjuarainya pada musim 2018/2019.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!