Jelang Semifinal Piala FA, Chelsea Bikin Gigit Jari Crystal Palace

Chelsea batalkan permintaan Crystal Palace untuk mainkan Conor Gallagher di semifinal Piala FA.

Gila Bola – Harapan Conor Gallagher tampil di semifinal Piala FA gagal. Pasalnya, Chelsea telah menolak permintaan Crystal Palace.

Conor Gallagher musim lalu menghabiskan karier sepak bolanya di West Bromwich Albion dengan status pinjaman dan telah mendapatkan pengalaman berharga karena dapat menit bermain di Liga Inggris.

Sang pemain berharap modal tersebut bisa membuat masuk ke tim utama Chelsea, tetapi dengan persaingan di lini tengah yang ketat, diputuskan perkembangan Conor Gallagher dilanjutkan di Crystal Palace.

Pesepak bola berusia 22 tahun resmi dipinjam selama semusim di klub asal London Selatan pada musim panas 2021. Menariknya, bersama tim berjuluk The Eagles penampilannya malah berkembang pesat di bawah asuhan Patrick Vieira dan menjadi bagian kemajuan Crystal Palace di musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak sampai disitu saja, namun Conor Gallagher mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas senior Inggris dan sudah telah membukukan 3 caps di mana dua di antaranya musim lalu masing-masing kontra Swiss dan Pantai Gading. Alhasil, tak diragukan lagi pemain pinjaman Chelsea bakal masuk untuk skuad Piala Dunia 2022 Three Lions di Qatar.

Selain itu, sang pemain juga berhasil membawa Crstal Palace semifinal Piala FA dan sudah ditunggu oleh The Blues. Dalam kesepakatan pinjaman disebutkan bahwa dia tak akan bisa menghadapi klub induknya, tetapi kondisi itu bisa diubah.

The Eagles pun mengajukan permintaan ke kubu Chelsea agar dia bisa dapat main di semifinal Piala FA yang akan berlangsung pada 17 April mendatang di Wembley. Bagi sang pemain jelas merupakan momen yang tak akan bisa dilupakan jika dia benar-benar main.

Namun diberitakan oleh Goal Internasional, The Blues telah mengabaikan permintaan Crystal Palace yang ingin memainkan Conor Gallagher di semifinal. Dengan demikian, pemain berposisikan gelandang tak bisa main.

Selain jadi pukulan besar untuk Crystal Palace, tak diizinkan tampil oleh Chelsea di semifinal Piala FA juga dapat mempengaruhi permainan Gallagher di laga tersisa Liga Inggris. Di sisi lain, sang pemain dari putaran ketiga sampai perempat final dimainkan oleh Patrick Vieira.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!