Jelang Supercopa de Espana, Gerard Pique Pede Barca Bisa Lumat Madrid

Bek andalan Barcelona, Gerard Pique telah memperingatkan Real Madrid bahwa mereka akan menghadapi Blaugrana yang berbeda. Ia yakin timnya bisa menang di Piala Super Spanyol.

Musim ini, kedua tim telah bertemu di Liga Spanyol pada paruh pertama kompetisi 2021/22. Hasilnya, saat itu klub sepak bola asal Catalan menelan kekalaha dengan skor 2-1. Buntut kekalahan tersebut membuat posisi Ronald Koeman di kursi kepelatihan juga terdepak.

Kini, Gerard Pique dan kolega ditangani oleh Xavi Hernandez yang merupakan legenda klub Barcelona. Dipoles oleh pelatih muda mereka memang mendapatkan hasil yang beragam. Terbaru, bermain imbang 1-1 kontra Granada dalam lanjutan Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara laga tengah pekan ini, klub sepak bola asal Catalan akan bertemu Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana pada hari Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Duel kedua tim akan tersaji di King Fahd Internasional Stadium, Arab Saudi.

Menjelang pertandingan, Gerard Pique sangat meyakini kali ini Barcelona bisa mengatasi tim asuhan Carlo Ancelotti di Piala Super Spanyol.

Bicara kepada Movistar, pemain sepak bola berusia 34 tahun tersebut mengatakan pertandingan ini memperebutkan gelar dan ia tegaskan tim akan memperjuangkannya seperti masa lalu.

Gerard Pique menegaskan Barcelona punya motivasi besar untuk menangkan trofi. Ia menjelaskan laga ini sudah sampai semifinal. Sedangkan ketika bertanding di El Clasico kemarin memang tidak mudah, namun ia meyakini bahwa timnya sekarang dalam keadaan yang bagus dan bisa melaju sampai laga final Supercopa de Espana.

Musim ini, sang bek telah bermain dalam 23 pertandingan dari dua pelatih yang berbeda. Kemudian telah mencetak 2 gol untuk Barcelona.

Gerard Pique tercatat telah mempersembahkan gelar Piala Super Spanyol sebanyak 6 kali untuk Barcelona. Terakhir, ia memberikan trofi tersebut pada 2018. Mampukah klub asal Catalan menang atas Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO