Jelang Timnas Indonesia vs Palestina, Dimas Drajad Dapat Bisikan dari Shin Tae-yong

Gila Bola – Striker timnas Indonesia, Dimas Drajad mengungkapkan ke publik pesan Shin Tae-yong saat menjalani pemusatan latihan di Surabaya. Ia pun sangat diharapkan bisa tampil oke.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di laga FIFA Matchday, Rabu (14/6). Duel kedua tim akan berlangsung d Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Menjelang pertandingan, Dimas Drajad dan kolega terus mematangkan persiapan di bawah komando Shin Tae-yong. Namun sang striker rupanya mendapatkan instruksi khusus dari pelatih sepak bola asal Korea Selatan untuk hadapi Palestina.

Beberkan Pesan Pelatih

Dikutip dari .pssi.org, Dimas Draja mengatakan jika dirinya mendapatkan pesan dari Shin Tae-yong. Ia diminta sebagai pemain lini depan harus bisa lebih fokus kepada penyelesaian akhir.

Dimas Drajad juga menyatakan jika dia diharapkan bisa memanfaatkan peluang sebaik mungkin saat timnas Indonesia lawan Palestina. Ia kalau bisa saat satu peluang langsung mencetak gol.

Lebih lanjut, pemain sepak bola berusia 26 tahun juga mengungkapkan persiapan timnas Indonesia sudah bagus di mana pemain mulai komplit. Sedangkan secara pribadi, Dimas juga mengaku jauh lebih baik walaupun sebelumnya ada masalah di lutut. Namun ia tegaskan sekarang sudah tak masalah.

Harapan Lawan Palestina

Palestina merupakan lawan pertama Timnas Indonesia di FIFA Mathcday bulan Juni 2023 sebelum hadapi Argentina pekan depan.

Dimas Drajad mengharapkan agar melawan Palestina dirinya bisa memberikan yang terbaik. Kemudian bisa membantu timnas Indonesia meraih hasil yang baik.

Sekedar informasi, timnas sepak bola senior Indonesia terakhir di laga FIFA Matchday menghadapi Burundi dua kali di bulan Maret. Hasilnya, di laga pertama menang 3-1 dan bermain imbang 2-2 di laga kedua di Stadion Patriot Chanrabhaga, Bekasi.

Dimas Drajad

Striker yang sekarang bermain di Persikabo 1973 telah membukukan 7 caps internasional bersama timnas Indonesia. Terakhir Dimas Drajad mencetak gol ke gawang timnas Curacao sebanyak dua kali.

Namun Dimas Drajad harus absen di Piala AFF 2022 karena mengalami cedera lutut. Tapi di laga kontra Burundi sang pemain tampil lagi. Akankah ada gol dari Dimas lawan Palestina? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!