Jerman Imbang Lagi di UEFA Nations League, Kini Lawan Hungaria

Hasil Hungaria vs Jerman di UEFA Nations League berakhir dengan skor imbang 1-1, ini ketiga kalinya Der Panzer menuai hasil kurang memuaskan!

Gila Bola – Pertandingan UEFA Nations League Grup A3 di matchday ke-3 antara Hungaria vs Jerman berakhir dengan hasil imbang 1-1 dalam laga yang digelar di Puskas Arena pada hari Minggu (12/6) dinihari tadi.

Tim kuat Jerman kembali menorehkan hasil kurang memuaskan usai hanya mampu bermain imbang melawan Hungaria. Bahkan tuan rumah berhasil unggu lebih dulu di awal babak pertama melalui gol Zsolt Nagy, namun Jonas Hofmann berhasil menyamakan kedudukan 3 menit kemudian.

Tim tuan rumah mengawali laga dengan luar biasa, mereka berhasil mencetak gol pertama di laga ini pada menit ke enam melalui gol dari Zsolt Nagy. Gelandang Hungaria iniĀ  melepaskan tembakan keras ke atap gawang Jerman yang dijaga oleh Manuel Neuer.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Berawal dari Fiola yang mengirimkan umpan silang berbahaya ke tengah dari sayap kanan. Sallai menyundul bola ke arah gawang gawang, tetapi kiper Neuer berhasil menepisnya. Namun ada Zsolt yang dengan cepat menyambut bola rebound dan melepaskan tendangan keras melewati Neuer.

Sayangnya keunggulan Hungaria 1-0 segera dibalas oleh Jerman tiga menit kemudian, melalui golĀ  Jonas Hofmann.

Sebuah umpan panjang dikirimkan oleh Schlotterbeck ke depan untuk Hofmann yang berada di belakang pertahanan Hungaria dan dia menggiring bola mengitari kiper Peter Gulacsi yang maju ke depan, dan kemudian melepaskan tendangan keras tepat ke dalam gawang, skor imbang 1-1.

Hungaria nyaris kembali unggul sebelum jeda turun minum andai saja Manuel Neuertidak dapat menepis tembakan keras Atilla Fiola. Skor masih imbang di saat waktu turun minum.

Di menit 68, Schlotterbeck jatuh di dalam kotak penalti Hungaria saat ia mencoba untuk menjemput sepak pojok Joshua Kimmich ke dalam kotak, namun ia mendapatkan tekanan dari Orban, permintaan penalti diabaikan oleh wasit. Pemain Jerman pun langsung mengepung wasit, tapi dia tetap tidak bergeming dengan keputusannya.

Hofmann membuang peluang emas untuk mencetak gol di menit 72 saat Kai Havertz mengirimkan umpan baginya dan langsung berhadapan satu lawan satu melawan kiper Gulacsi, tetapi bek sayap Jerman memilih untuk mengirimkan bola ke Werner ketimbang mencetak gol. Bola justru dipotong oleh Orban dan menyapu bola, Hofmann seharusnya bisa mencetak gol.

Pertandingan pun usai dengan skor akhir 1-1 antara Hungaria vs Jerman, ini adalah kemenangan pertama di UEFA Nations League bagi tuan rumah setelah sebelumnya dihajar Inggris dan Italia. Sementara Jerman, ini adalah kali ketiga mereka hanya mampu bermain imbang, sebelumnya imbang melawan Inggris dan Italia.

BANDARTOGEL77