Jerman Menang 1-0 Atas Portugal Berkat Gol Pemain Manchester City yang Pindah Kesetiaan Ini

Gilabola.com – Sesuai prediksi kami, Lukas Nmecha yang beralih kesetiaan dari Inggris ke Jerman dua tahun silam, menjadi penentu kemenangan Die Mannschaft pada partai final Senin dinihari 7 Juni 2021, melawan Portugal.

Pertandingan final Euro U21 yang berlangsung Senin (7/6) berlangsung di bawah dominasi Portugal, tapi justru Jerman yang tampil lebih agresif dengan 14 percobaan gol dan enam tembakan tepat sasaran. Bandingkanlah itu dengan Selecao yang memiliki 51 persen dominasi atas si bundar, tapi hanya berhasil mencatatkan 10 percobaan serangan dan satu saja shot on target.

Dari sekian banyak nama Nationalelf, ada dua yang menarik perhatian, yakni Florian Wirtz yang mencetak dua gol dalam partai semifinal saat mana mereka mengalahkan Belanda dengan skor 2-1, tiga hari silam, selain Nmecha yang selama bertahun-tahun membela timnas Inggris pada enam kelompok umur, sebelum pindah paspor ke Jerman sejak 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu Selecao diperkuat dua pemain AC Milan, Diogo Dalot yang turun sejak menit pertama, serta Rafael Leao yang baru diturunkan sebagai pengganti pada awal separuh kedua permainan di Stadion Stožice, Ljubljana.

Gol Nmecha, pemain Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Anderlecht Belgia itu terjadi saat bola dikirimkan menyilang ke sisi kanan lapangan dan dijemput Ridle Baku, yang menusuk masuk ke dalam kotak tapi menunggu saat yang tepat untuk mengirimkan umpan terobosan ke Nmecha dan menghindari kiper Diogo Costa untuk mencetak gol jarak dekat.

Channel Gilabola di Youtube

Meski mencatatkan enam serangan tepat sasaran tapi tidak ada gol lagi terjadi pada final Euro U21 ini, dengan gol Nmecha menjadi satu-satunya gol timnas Jerman U21 ke gawang Portugal U21. Jerman menjadi juara Eropa untuk ketagori umur U21!

AHABET
AHABET