Jersey Mirip Man Utd, Liverpool Menangkan Dua Laga Ujicoba 1×60 Menit Lawan Bologna

Gilabola.com – Liverpool memenangkan dua laga ujicoba beruntun, selang satu jam satu sama lain pada Kamis malam 5 Agustus 2021, melawan Bologna tapi fokus perhatian para pendukung the Reds terarah pada seragam aneh yang dikenakan Virgil Van Dijk dan kawan-kawan.

Media sosial ramai dengan rasa takjub pada pendukung Liverpool yang menuding timnya salah kostum pada laga persahabatan melawan tim Serie A, Bologna, tersebut. Jersey merah dan celana hitam lebih mirip seragam Manchester United daripada milik the Reds.

Tapi penjelasan dengan cepat diberikan oleh klub asuhan Juergen Klopp itu, yang beralasan bahwa ofisial pertandingan meminta klub Inggris itu mengganti seragam awaynya yang berwarna putih kusam (broken white) karena bentrok dengan seragam putih milik Bologna. Persamaan warna akan mempersulit tugas wasit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan tidak tersedianya cukup waktu untuk membeli celana bola bagi 22 pemain, dengan dua laga ujicoba digelar berdekatan satu sama lain pada Kamis malam (5/8) maka petugas seragam kemudian menggunakan kreatifitasnya menggabungkan atasan merah dengan bawahan hitam, menjadikan mereka meirip skuad Setan Merah.

Pada pertandingan pertama Liverpool menang 2-0 berkat gol-gol dari Diogo Jota menit ketujuh dan Sadio Mane selang enam menit kemudian. Pada laga kedua yang berselisih satu jam saja usai berakhirnya pertandingan pertama, the Reds menang 1-0 berkat gol dari Takumi Minamino.

Sebenarnya ada satu tendangan penalti diperoleh Divock Origi pada menit 49 dari pertandingan yang berjalan selama 60 menit masing-masing itu, tapi dia gagal melesakkan sepakan dari titik putih itu.

Liverpool masih memiliki dua laga persahabatan lagi setelah ini, melawan Athletic Bilbao pada Minggu 8 Agustus dan Osasuna pada 10 Agustus, sebelum kembali ke Inggris dan bersiap untuk laga perdana musim di kandang Norwich City pada Sabtu 14 Agustus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO