Jesse Lingard Bakal Berkarier di Skotlandia

Gilabola.com – Jesse Lingard dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United dan berpeluang besar untuk melanjutkan kariernya di Liga Skotlandia.

Pemain internasional Inggris saat ini benar-benar diabaikan Ole Gunnar Solskjaer dan itu dibuktikan sang pemain belum diberikan kesempatan bermain di kompetisi Liga Inggris pada musim ini.

Kendati jarang dimainkan oleh pelatih asal Norwegia tersebut di Manchester United, namun Jesse Lingard tetap mendapatkan minat tinggi dari sejumlah klub papan atas di Skotlandia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut The Scottish Sun, dua klub besar Skotlandia sepert Celtic dan Rangers tertarik untuk memboyongnya. Dalam laporan itu disebutkan mereka berminat membawanya dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim ini.

Andai Celtic atau Rangers yang berhasil mendapatkan tanda tangannya maka dapat menguntungkan Jesse Lingard. Pasalnya, di klub barunya nanti dia bisa mengembalikkan performa terbaiknya lagi. Di sisi lain, peluangnya untuk dipermanenkan juga cukup terbuka lebar. Sebab, sang pemain musim ini memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Manchester United.

Channel Gilabola di Youtube

Sedangkan klub berjuluk Setan Merah juga belum menunjukkan adanya tanda-tanda untuk memperpanjang masa kerja pemain bola berusia 27 tahun tersebut.

Perlu diketahui, Jesse Lingard pada musim ini baru tampil dalam 2 pertandingan di Piala Carabao. Namun sang pemain hanya dimainkan sebagai starter 1 kali ketika menang atas Luton. Sementara melawan Brighton, pelatih Ole Gunnar Solskjaer hanya memberikan 9 menit bermain.

Pada semua kompetisi sang pemain telah bermain dalam 209 pertandingan dengan mengemas 33 gol dan memberikan 20 assist. 133 penampilan di antaranya ia bermain di Liga Premier.

Sebagai informasi, Jesse Lingard selama berada di Old Trafford sudah memenangkan trofi seperti Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa. Menarik untuk di tunggu apakah Celtic atau Rangers yang bisa menggaetnya dari Manchester United.

AHABET
AHABET