Jesse Lingard Mulai Pede Bicarakan Trofi dengan MU

Gilabola.com – Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard yakin musim ini timnya bisa memenangkan sebuah gelar. Pasalnya, timnya kini dihuni dengan pemain berkualitas.

Membicarakan trofi untuk sekarang bisa dibilang masih terlalu dini. Bagaimana tidak, kompetisi di lima liga top eropa baru memulai 3 sampai 5 pertandingan di musim 2021/22. Seperti Manchester United baru melakoni 5 laga di Liga Inggris. Sedangkan satu laga lainnya di Liga Champions.

Namun, Jesse Lingard memiliki pandangan yang berbeda. Pemain yang menjalani pinjaman yang sukses bersama West Ham musim lalu menilai potensi Manchester United raih banyak trofi di musim baru terbuka lebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Manchester United sudah cukup lama tak memenangkan gelar. Tercatat mereka telah lima musim tanpa menangkan satu trrofi dan Ole Gunnar Solskjaer dengan kontrak barunya diharapkan bisa mengakhirinya. Sementara MU di Liga Inggris boleh dibilang tampil oke setelah Cristiano Ronaldo kembali. Tercatat mereka belum menyentuh kekalahan.

Alhasil, sekarang Manchester United menempati urutan ketiga klasemen dengan mengumpulkan 13 poin. Menariknya, angka tersebut sama dimiliki Chelsea dan Liverpool yang masing-masing berada di urutan pertama dan kedua. Jesse Lingard yang berhasil mencetak gol dalam kemenangan 2-1 kontra West Ham percaya dengan skuad MU saat ini tim berjuluk Setan Merah bisa raih trofi.

Berbicara kepada MUTV tentang ambisinya, pemain sepak bola berusia 28 tahun mengatakan tujua utama timnya adalah memenangkan trofi musim ini dan ia menilai timnya punya kedalaman skuad yang bisa mewujudkannya.

Menurutnya, timnya kini dipenuhi dengan pemain berbakat, rekan satu timnya yang lapar untuk bermain dan semuanya berlomba untuk masuk ke dalam skuad pertandingan. Ia menegaskan rekannya siap untuk tampil dan ia sebagai pemain pengganti kontra klub sepak bola asal London Timur harus masuk bisa bikin perbedaan.

Jesse Lingard akui West Ham bukan lawan yang mudah, tetapi karena Manchester United penuh percaya diri akhirnya bisa menang saat main di London Stadium.

Sementara itu, laga selanjutnya MU akan bertemu West Ham lagi tetapi di Piala Carabao. Kedua tim akan bertemu di Old Trafford, Kamis (23/9) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO