Jesse Lingard Perlu Lakukan Ini untuk Bersinar di Timnas

Gilabola.com – Jesse Lingard diminta Gareth Southgate tinggalkan Manchester United. Pasalnya, hal tersebut dapat membuka peluangnya bermain reguler di timnas Inggris.

Sebagaimana diketahui, jebolan akademi Manchester United karier sepak bolanya kurang menyenangkan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ia jarang diberikan kesempatan bermain di tim utama raksasa Liga Inggris. Alhasil, pada paruh kedua musim 2021/22 ia dipinjam West Ham United.

Ketika menjalani pinjaman bersama klub sepak bola asal London Timur sang pemain tampil mengesankan. Jesse Lingard bermain dalam 16 pertandingan dengan mengemas 9 gol di Liga Inggris. Kemudian membawa The Hammers finis di peringkat keenam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang ia kembali lagi ke Manchester United dan baru main 1 pertandingan di Liga Inggris musim baru. Namun, karena penampilannya yang gemilang saat dipinjam ke West Ham United membuatnya dipanggil Gareth Southgate memperkuat Three Lions di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan September.

Kendati demikian, Gareth Southgate meminta agar Jesse Lingard pindah. Sebab, jika tak bermain reguler di level klub akan membuatnya sulit menembus tim utama tiga singa.

Berbicara kepada awak media, Gareth Southgate mengatakan yang ideal adalah para pemain bermain di level tertinggi setinggi mungkin. Akan tetapi, untuk hal tersebut tidak akan mudah.

Southgate menjelaskan timnas Inggris kerap dikritik karena tak konsisten. Menurutnya, hal itu tergantung dengan setiap individu dan keadaan si pemain. Ia menjelaskan pemain seperti Jesse Lingard akan punya peluang yang lebih baik jika bisa bermain di level top secara reguler.

Kemudian pelatih timnas sepak bola Inggris mengakui musim lalu ia tampil bagus di paruh kedua musim dengan West Ham United. Oleh sebab itu, ia memutuskan untuk memanggilnya memperkuat Three Lions di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sekedar informasi, Jesse Lingard belakangan memang terus dikaitkan akan hengkang dari MU dan ia bisa pergi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO