Jesus Vallejo Ungkap Apa Kunci Atas Pesta Gol Real Madrid

Jesus Vallejo Ungkap Apa Kunci Atas Pesta Gol Real Madrid

Gilabola.com – Jesus Vallejo tak sungkan mengungkap apa kunci atas pesta gol yang diraih raksasa Liga Spanyol Real Madrid atas Melilla. Kubu Los Blancos memang baru saja menang telak dengan skor tak main-main, 6-1!

Pemain belakang Real Madrid lantas mengungkap intensitas permainan dan gol pertama adalah yang menjadi kunci kemenangan telak mereka. Melilla jelas sulit segera move on dari hasil laga pada Babak 32 Besar Copa del Rey, Jum’at (7/12) dini hari WIB di Bernabeu itu.

Marco Asensio dan Isco kebagian mencetak dua gol saat Javi Sanchez dan Vinicius Junior tak mau kalah memberikan tambahan satu gol di laga itu. Real Madrid jadi unggul agregat 10-1 atas Melilla. Jelas bukan pencapaian biasa-biasa saja.

BACA:  Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano 16 Desember 2018

Santiago Solari bisa tersenyum lebar melihat tim asuhannya bisa menang dengan skor 4-0 pada laga leg pertama. Madrid jadi lolos ke babak 32 Besar. Saat melawan Melilla, sang pelatih tidak menurunkan sejumlah pemain utamanya. Keputusan itu tidak sia-sia.

Karim Benzema dan Gareth Bale memang tak diturunkan di lini depan. Madrid buktikan jika mereka masih bisa mencetak gol tanpa kedua pemain ternama tersebut. Gol pertama baru tercipta pada menit ke-33 melalui Marco Asensio hasil assit Dani Carvajal. Vallejo girang lihat hasil yang ada dan langsung berikan komentar usai laga.

Jesus Vallejo ingin Real Madrid segera memulihkan diri

Advertisement
OLE777
OLE777

“Santiago Solari tadinya meminta kami untuk sebisa mungkin menjaga intensitas permainan kami. Kuncinya ada pada fokus sejak menit pertama dan kami akhirnya bisa juga mencetak gol. Itu memberi kepercayaan diri kami untuk terus-terusan mencetak gol lagi. Itulah kunci dalam permainan kami tadi,” sambut Vallejo melalui situs resmi Real Madrid.

BACA:  Pelatih Tottenham Hotspur Senang Digosipkan ke Real Madrid

“Pelatih sudah meminta kami untuk terus-terusan menekan dari awal babak pertama. Hari ini sudah berjalan baik dan kami jelas senang melihat hasilnya. Kami sudah fokus untuk menjaga gelombang serangan dan bertahan dengan solid sekali.”

“Sekarang yang penting bagi kami adalah secepat mungkin memulihkan kondisi sebelum laga melawan Huesca. Setelahnya kami akan main di Liga Champions bertempat di kandang dan melawan Rayo. Setelah itu masih ada Piala Dunia Antarklub,” pungkas Vallejo.