Jika Inggris Kalah, Adegan Chiellini Mencekik Bukayo Saka Ini Akan Dibahas Berbulan-bulan

Gilabola.com – Jika Inggris sampai kalah dari Italia pada final Euro 2020 maka adegan Giorgio Chiellini mencekik Bukayo Saka dengan cara menarik jerseynya dari belakang ini akan menjadi bahasan selama berbulan-bulan. Sang kapten Azzurri lolos dari kartu merah.

Saat berita ini diunggah, pertandingan Italia vs Inggris memasuki masa extra time 2×15 menit. Three Lions unggul lebih dulu menit kedua melalui gol Luke Shaw, yang dibalaskan oleh Leonardo Bonucci pada menit 67.

Pertandingan final Euro 2020 ini tengah memasuki masa injury time ketika Bukayo Saka di pinggir lapangan bersiap melakukan akselerasi yang bisa berujung gol, namun aksinya dihentikan Chiellini dengan menarik garis leher kaosnya dari belakang. Sang pemain Arsenal itu pun terjerembab seperti adegan judo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Banyak netizen yang tidak percaya bahwa adegan kapten Italia menarik pemain Inggris itu tidak berujung kartu merah, yang bisa memberi keuntungan sangat besar bagi anak-anak Gareth Southgate saat laga harus dilanjutkan dengan extra time 2×15 menit. Chiellini selamat dari kartu merah, hanya mendapatkan kartu kuning.

Bukayo Saka merupakan pemain pengganti yang dimasukkan menit 70, menggantikan kaki-kaki lelah Kieran Trippier, yang gagal tampil kreatif dan menjadi bintang pada laga final Euro 2020 ini. Dua pemain lain yang dimasukkan oleh Southgate adalah Jordan Henderson (menit 74) dan Jack Grealish (99′) sejauh ini, dengan mengorbankan Declan Rice dan Mason Mount masing-masing.

Sementara itu Roberto Mancini sepertinya menginginkan kemenangan pada masa extra time 2×15 menit setelah memainkan lima pengganti sekaligus sampai jelang akhir masa extra time. Domenico Berardi, Bryan Cristante, Federico Bernardeschi serta Andrea Belotti dan Manuel Locatelli sudah masuk guna menggantikan Nicolo Barella, Ciro Immobile, Federico Chiesa, Lorenzo Insigne dan Marco Verratti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO