Joan Laporta Konfirmasi Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain

Gilabola.com – Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengkonfirmasi Lionel Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain, mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha yang terbaik untuk bisa mempertahankan ikon klub tersebut.

Kata-kata Joan Laporta diambil dari video pertemuan hari ini dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez dan ketua Juventus Andrea Agnelli, kemungkinan dalam pertemuan antar tiga pendiri Liga Super Eropa yang masih tersisa.

“Messi akan pergi ke Paris Saint-Germain, saya akan menyukainya jika dia tetap bersama kami, tetapi itu tidak mungkin,” katanya dalam video tersebut, seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, sepertinya hanya formalitas saja yang tersisa bagi Lionel Messi untuk bermain bagi Paris Saint-Germain musim 2021/2022 ini dan raksasa Ligue 1 dilaporkan telah memberi tahu skuad dan karyawan bahwa kesepakatan transfer untuk La Pulga telah disegel.

Le Parisien melaporkan bahwa manajer PSG telah memberi tahu tim bahwa Lionel Messi akan tiba dan klub diharapkan untuk menghadirkannya di Menara Eiffel, seperti yang mereka lakukan pada Zlatan Ibrahimovic dan Neymar.

Pemenang enam Ballon d’Or diperkirakan akan menjalani tes medis di rumah sakit di pinggiran Paris Neully dan kemudian menginap di Ville Lumiere, sebuah hotel mewah. Surat kabar itu juga mengklaim bahwa supestar Argentina bisa tersedia untuk klub melawan Clermont pada 12 September di Parco dei Principi.

Menurut sejumlah laporan, Lionel Messi akan dikontrak dengan kontrak yang berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun lagi dengan bayaran sekitar Rp 510 Milyar hingga Rp 680 Milyar per tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO