Joao Felix Kena Semprot Usai Selecao das Quinas Keok

Gilabola.com – Eks bintang Manchester United, Roy Keane sebut Joao Felix seorang penipu. Pasalnya, dianggap tak berikan kontribusi untuk Portugal.

Setelah dipastikan lolos ke 16 besar Euro 2020, timnas Portugal menghadapi Belgia yang berlangsung di Estadio de La Cartuja pada hari Senin (28/6) dini hari WIB. Kedua negara sama-sama difavoritkan untuk melaju ke babak berikutnya.

Agar Portugal bisa lolos, Fernando Santos melakukan perubahan di lini depan di mana memutuskan untuk memainkan Joao Felix di babak kedua. Pemain dengan label harga mahal milik Atletico Madrid sangat diharapkan bisa membuat perbedaan kontra Belgia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, pemain sepak bola berusia 21 tahun gagal memberikan pengaruhnya untuk negaranya di Euro 2020 di babak kedua. Hasilnya Selecao das Quinas harus menyerah 1-0 atas Belgia lewat gol tunggal Thorgan Hazard di menit ke 45.

Usai jalannya pertandingan, Roy Keane langsung memberikan kritikan keras kepada Joao Felix dan juniornya di MU yakni Bruno Fernandes.

Berbicara kepada ITV, Roy Keane mengatakan ia sangat kesal dengan beberapa pemain Portugal. Pasalnya, ia menilai mereka semua adalah pemain sepak bola yang berkualitas. Ia geram karena tidak ada yang bisa menguji kiper timnas Belgia.

Dari pemain Portugal yang tampil, Keane tak suka dengan penampilan Joao Felix dan Bruno Fernandes. Ia jengkel dengan permainan pemain yang berkarier di Liga Spanyol dan menyebutnya sebagai penipu. Sebab, ketika dibutuhkan negaranya pemain dengan harga label mahal tak bisa buat apa-apa. Bahkan jika dirinya sebagai Cristiano Ronaldo seusai laga akan mengejar Felix ke ruang ganti pemain.

Roy Keane sebut Felix dan Bruno Fernandes sudah membuatnya seperti orang gila usai penampilannya kurang memuaskan. Menurutnya, agar bersikap adil keduanya seolah-olah menunjukkan berjuang untuk Portugal di Euro 2020.

Sebagai informasi, laga melawan Belgia merupakan pertandingan pertama Joao Felix di Euro 2020. Ia hanya bermain selama 34 menit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO