John Stones Sebut Inggris Mau Ukir Sejarah di Euro

Gilabola.com – Bek Inggris, John Stones menegaskan ia bersama rekan satu timnya mau membuat sejarah dengan memenangkan trofi di Euro 2020.

Tim berjuluk Three Lions tergabung di grup D Piala Eropa bersama Skotlandia, Republik Ceko, dan Kroasia. Dalam tiga pertandingan dilakoni anak asuh Gareth Southgate meraih dua kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Alhasil, John Stones dan kolega menjadi juara grup dengan mengoleksi 7 poin. Selain itu, di babak 16 besar Euro 2020 bertemu timnas Jerman yang akan berlangsung di Wembley Stadium pada hari Selasa (29/6) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inggris memang keluar sebagai juara grup, tetapi penampilan mereka masih belum memuaskan. Pasalnya, hanya mampu mencetak dua gol lewat Raheem Sterling. Hasilnya mereka mendapatkan kritikan dan diragukan bisa melangkah lebih jauh, apalagi dipastikan akan menghadapi Jerman.

Meski demikian, John Stones memastikan bahwa ia bersama rekan satu timnya bertekad akan membuat sejarah di Euro.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang berhasil membuat Manchester City menjuara Liga Inggris 2020/21 mengatakan bahwa ia dan timnya ingin mengubah cara pandang bangsa terhadap timnas Inggris.

Menurut John Stones, Inggris telah membuat langkah yang baik di pertandingan internsional sejak tahun 2018. Oleh sebab itu, sekarang ia menilai waktu yang tepat lagi untuk kembali melanjutkan tren positif tersebut.

Ia menyebutkan negaranya belum pernah memenangkan Euro. Dengan begitu, ia sebagai pemain sepak bola harus bersemangat untuk bisa meraihnya dan menambahkan modal keberanian yang dimiliki timnya dalam beberapa tahun terakhir dalam pertandingan. Stones juga bilang jika semua orang menyukai jersey timnas Inggris.

Oleh karena itu, John Stones memastikan bersama rekannya ingin sekali membuat sejarah di Euro 2020. Sang bek juga menjelaskan ia tak hanya ingin melakukannya untuk diri sendiri, namun untuk keluarga dan negaranya.

Sebagai informasi, prestasi timnas Inggris di Euro adalah menempati peringkat ketiga klasemen di tahun 1968 dan 1996.

John Stones selama di Piala Eropa edisi kali ini, sudah bermain dalam 3 laga selama di fase grup.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO