John Terry Puji Harry Maguire Usai Pecah Rekor Jadi Bek Pencetak Gol Terbanyak Inggris

Legenda Chelsea John Terry memberi ucapan selamat kepada Harry Maguire karena menjadi bek tengah Inggris dengan jumlah gol terbanyak sementara juga mengecam kritikus bek Manchester United itu.

Harry Maguire membuka skor menit keenam melalui sundulan dalam pertandingan melawan San Marino, saat Inggris akhirnya keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 0-10 yang bersejarah yang sekaligus membawa mereka memesan tiket ke Piala Dunia 2022.

Memang enam dari tujuh gol Harry Maguire untuk Inggris tercipta melalui sundulan, mencetak lima gol internasional pada tahun 2021 dan hanya Harry Kane (12 gol) yang mencetak lebih banyak gol pada tahun kalender ini untuk The Three Lions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu adalah gol keduanya dalam dua pertandingan beruntun setelah juga mencetak gol melawan Albania pada akhir pekan lalu, memicu selebrasi yang membuat legenda Manchester United Roy Keane mencapnya memalukan.

Performa buruk Harry Maguire baru-baru ini untuk klubnya, saat The Red Devils sudah kalah di empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League, membuat Harry Keane mempertanyakan logika di balik selebrasi yang begitu provokatif.

“Dia meletakkan tangannya ke telinganya seperti dia menutup kritik, tapi saya pikir itu memalukan,” kata mantan kapten Setan Merah itu. “Dia telah menjadi aib dalam beberapa bulan terakhir untuk Manchester United. Dia pikir karena dia mencetak gol di sana, dia akan membungkam kritiknya? Memalukan!”

Mantan kapten Inggris John Terry, yang mencetak enam gol untuk negaranya, dengan cepat memuji Harry Maguire yang mengalahkan rekornya sebagai bek tengah pencetak gol terbanyak Inggris sembari menyindir Roy Keane.

Dia menuliskan dalam tweetnya, “Selamat Harry Maguire untuk pencapaiannya sebagai bek tengah dengan gol tertinggi bagi Inggris (7 gol). Mari lihat apakah para pundit akan membicarakan hal ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO