Jordan Pickford Lega Tak Ketemu Para Suporter Gila Kroasia

Berita Bola - Jordan Pickford siap memanfaatkan laga Inggris vs Kroasia yang akan tanpa penonton.
Gilabola.com - Jordan Pickford siap memanfaatkan laga Inggris vs Kroasia yang akan tanpa penonton.

Gilabola.com – Jordan Pickford ternyata lega juga karena tidak akan bertemu dengan para suporter Timnas Kroasia yang ia nilai gila-gila. Timnas Inggris memang akan bertemu dengan kubu Kroasia tanpa penonton.

Kedua tim akan adu taktik di laga uji coba UEFA Nations League Jumat (12/10/18) malam waktu setempat. Gareth Southgate dan Zlatko Dalic sama-sama siap menurunkan kekuatan terbaik timnya dan tidak akan main-main meski tanpa penonton.

Kedua tim akan bertemu lagi setelah pernah duel di Piala Dunia 2018. Masih ingat jika Kroasia singkirkan Inggris di laga semifinal. Laga kali ini akan digelar di stadion tanpa penonton.

Kedua tim akan bermain tanpa penonton karena Kroasia lagi asyik menjalani hukuman kedua dari UEFA. Hal itu terjadi setelah adanya insiden torehan swastika raksasa yang juga identik dengan parta Nazi Jerman di lapangan sebelum kualifikasi Euro 2016 kontra Italia.

BACA:  Luka Modric Kagum Jitunya Ramalan Raphael Varane Soal Ballon d'Or

Jordan Pickford lega karena ia nilai main melawan Kroasia di stadion kosong malah menguntungkan. Pickford takut pada penggemar sepak bola Kroasia karena sedikit gila. Stadion kosong otomatis ia nilai malah akan menguntungkan kubu tiga maung.

“Kami (Everton) dulu sekali pernah bermain di sana waktu melawan Hajduk Split di kualifikasi Liga Europa. Saya ingat sangat penuh atomosfer permusuhan karena fans mereka gila semua, saya benar-benar menikmati itu dan membuat saya siap menghadapi pertandingan,” kenang Pickford melalui Sky Sports.

Jordan Pickford siap balas dendam

“Sekarang kami menghadapi larangan tanpa penonton, saya pikir karena bermain tandang kami seharusnya akan menghadapi pendukung yang bersifat keras, jadi semoga kondisi ini malah bisa membantu kami untuk menang.”

BACA:  Luka Modric Kagum Jitunya Ramalan Raphael Varane Soal Ballon d'Or

“Pertandingan jelas akan terasa sedikit berbeda, tetapi yang terpenting adalah bagaimana reaksi kami. Saya pikir kami hanya ingin pergi ke sana dan menunjukkan betapa berkualitasnya kami. Datang untuk menunjukkan bagaimana perkembangan yang sudah kami buat sejauh ini.”

“Jika nantinya kami bisa menang, memang akan ada terasa seperti balas dendam terlihatnya. Meski terlihat seperti menuntaskan dendam Piala Dunia, namun tujuan utama kami tetap untuk mendapatkan kemenangan itu. Kami harus bisa mempertahankan momentumnya saja.”