Jorginho Beberkan Targetnya Usai Dipanggil Timnas Italia

Gilabola.com – Jorginho menyebutkan sangat senang bisa membela timnas Italia di Euro 2020. Selain itu, ia bertekad memberikan yang terbaik untuk fans di turnamen bergengsi tersebut.

Musim ini, pemain sepak bola yang berkarier di Liga Inggris bersama Chelsea tampil mengesankan bersama klubnya. Berkat kontribusinya ia berhasil membawa The Blues menjuarai trofi Liga Champions 2020/21.

Tak hanya itu saja, tetapi penampilan Jorginho yang gemilang juga membawa Chelsea mampu finis di empat besar Liga Inggris. Tak ayal, Roberto Mancini langsung memanggilnya untuk memperkuat timnas Italia di Euro yang akan dimulai pekan depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah dipanggil Roberto Mancini, pemain sepak bola yang lahir di Brasil tersebut mengaku benar-benar girang dan bakal berusaha akan membahagiakan para suporter timnas Italia di Euro 2020.

Berbicara kepada RAI Sports, Jorginho mengatakan setiap pemain akan membawa energi dan antusias ke ajang bergengsi ini. Ia menjelaskan hal ini bukanlah hanya tentang apa yang ia sudah capai dengan Chelsea, namun Piala Eropa merupakan turnamen besar perdananya bersama timnas Italia.

Channel Gilabola di Youtube

Sehingga sang gelandang bertekad untuk melakukan yang terbaik di bawah arahan Roberto Mancini. Ia juga menyebutkan Italia sangat menderita saat pandemi dan ia menilai Euro bisa membuat banyak orang menjadi bergembira lagi. Ia berharap bisa memberikan hal tersebut kepada para fans.

Selain itu, Jorginho juga mengungkapkan ia memiliki tenik sepak bola Brasil. Namun, ia menegaskan mentalitasnya adalah Italia di mana selalu berlatih keras dan inginkan kemenangan.

Perlu diketahui, pemain bola berusia 29 tahun memulai karier internasionalnya bersama timnas Italia pada 2016.

Kini Jorginho sudah bermain dalam 27 pertandingan untuk Italia dengan mencetak 5 gol dan 1 assist. Sedangkan terakhir ia bermain di ajang UEFA Nations League kontra Bosnia dan membantu timnya menang 2-0.

AHABET
AHABET