Jose Mourinho Bakal Dipecat Jika Tottenham Hotspur Gagal Finish Empat Besar

Gila Bola – Tottenham Hotspur akan memecat Jose Mourinho pada akhir musim jika dia gagal memimpin klub untuk finish di empat besar klasemen akhir Premier League musim ini usai tersingkirnya mereka di Liga Europa, menurut laporan.

Jose Mourinho, yang menggantikan Mauricio Pochettino sebagai bos Spurs pada 2019, berjuang untuk menyelamatkan pekerjaannya di London utara setelah klub secara mengejutkan tersingkir dini dari Liga Europa.

Tottenham Hotspur mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, sebelum kalah 3-0 di leg kedua melalui babak perpanjangan waktu, dan harus menerima nasib mereka untuk tersingkir dari kompetisi dengan kekalahan agregat 3-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Spurs akan menghadapi pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City di final Piala Liga bulan depan, dengan Jose Mourinho berharap bisa memberikan Tottenham Hotspur trofi pertama mereka sejak 2008.

Tapi lolos ke Liga Champions musim depan bisa dibilang lebih penting untuk prospek jangka panjang Spurs, jadi Jose Mourinho akan dipecat jika klub gagal finis di empat besar musim ini dan gagal berkompetisi di kompetisi antarklub terelit Eropa, menurut MailSport.

Spurs sempat menikmati posisi puncak klasemen Liga Inggris pada tahap awal musim ini, tetapi sejak itu merosot ke posisi kedelapan, enam poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dengan satu pertandingan di tangan.

Ketika spekulasi mengenai masa depan jangka panjang Jose Mourinho di Spurs semakin meningkat, klub London utara itu dilaporkan tengah menyiapkan bos RB Leipzig Julian Nagelsmann dan manajer Leicester City Brendan Rodgers sebagai calon pengganti.

Berikutnya Tottenham Hotspur akan memiliki pertandingan tandang ke Villa Park melawan tuan rumah Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League pada Senin (22/3) dini hari WIB untuk memulai kembali perjuangan empat besar mereka.