Jose Mourinho Puas Roma Kalahkan Zorya, Tapi Masih Kecewakan Kekalahan vs Lazio

Roma berhasil bangkit dari kekalahan di derby ibukota melawan Lazio dengan kemenangan kedua beruntun di Liga Konferensi Eropa saat melawan Zorya, hanya saja manajer Jose Mourinho masih susah move on dari kekalahan Derby della Capitale.

Jose Mourinho melihat banyak hal positif dari kemenangan telak Roma di kandang Zorya dengan skor 0-3 di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa pada Kamis (30/9) malam WIB, tetapi masih merasa pahit tentang kekalahan dari Lazio.

Datang dari kekalahan 3-2 dari Lazio di Serie , Giallorossi mengamuk untuk mempertahankan rekor 100 persen kemenangan mereka di Liga Konferensi Eropa dengan mengalahkan Zorya Luhask dengan tiga gol tanpa balas di Ukraina.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Stephan El Shaarawy membuka skor di menit ke-7 sebelum duo mantan Premier League Chris Smalling dan Tammy Abraham memperbesar keunggulan timnya di babak kedua hanya dalam rentang waktu dua menit.

Jose Mourinho mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Zorya, tapi masih mengeluhkan kekalahan mereka melawan Lazio, mengatakan kepada Sky Sport Italia, “Saya menyukai hasilnya, itulah yang penting pada akhirnya. Beberapa hari yang lalu kami tampil dominan (lawan Lazio) namun kami kalah. Malam ini kami menang dan itu yang terpenting. Kami membutuhkan lima atau enam poin lagi untuk mengamankan kualifikasi. Banyak pemain yang harus istirahat, kami tidak mengalami cedera baru, jadi itu semua positif.”

Taktisi Portugal membuat beberapa keputusan mengejutkan dalam seleksi starting XI timnya melawan Zorya termasuk memberikan penampilan pertama bagi Ebrima Darboe, tetapi pemain muda itu berhasil membayar kepercayaan manajernya dengan sebuah assist untuk Stephan El Shaarawy dan beberapa umpan bagus lainnya.

“Darboe bermain sangat baik. Dia memberi keseimbangan kepada tim dan bagus dalam penguasaan bola. Saya juga menyukai gerakan defensifnya. Saya ingin memberi Amadou Diawara kesempatan untuk bermain di babak kedua juga.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO