Jose Mourinho Sambut Dingin Lamaran Melatih Celtic

Jose Mourinho Sambut Dingin Lamaran Melatih Celtic

Gilabola.com – Jose Mourinho sambut dingin lamaran melatih klub Liga Skotlandia, Celtic. Ia menjawab ogah-ogahan melalui wawancara di beIN Sport.

Di Marzio melaporkan jika Celtic dengan polosnya telah menghubungi Jose Mourinho untuk tawaran kerja sebagai pelatih. Ia didaulat menjadi suksesor permanen, Brendan Rodgers. Bukan klub top, Mou jadi tidak bersemangat berikan jawaban.

Neil Lennon menjadi manajer interim sejak bulan Februari dan memimpin tim meraih delapan titel Scottish Premiership pekan lalu. Jika laporan mengenai Mourinho jadi kenyataan, raksasa Skotlandia itu punya target juara lebih tinggi lagi daripada bersama Lennon.

Jose Mourinho masih asyik jadi pundit

Mantan pelatih Chelsea dan Manchester United, dengan tiga kali juara Premier League, tidak menyambut hangat tawaran klub menengah tersebut. Ia mengakui masih terus dapat tawaran dari klub lain sejak ditendang kubu The Red Devils awal tahun ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Sudah banyak kok klub yang menunjukkan ketertarikan dan menghubungi saya, jelas membuat saya jadi sangat bangga,” ujar Mourinho berdalih melalui wawancara dengan beIN Sport.

“Pada akhirnya saya harus memilih satu klub saja, tapi saya bukan jenis orang yang suka membahas masalah ini di siaran televisi ya. Saya masih punya rasa hormat yang tinggi pada semua klub yang kagum pada kehebatan saya,” pungkasnya.

Manajer yang pernah berseteru dengan Paul Pogba cs itu hingga kini masih menikmati peran sebagai pundit. Ia juga masih sering tertangkap kamera tidak mau melepas telepon genggamnya demi cepat respon tawaran yang masuk.