Jose Mourinho Sebut Bruno Fernandes Seperti Hantu Bagi Portugal di Euro 2020

Gilabola.com – Jose Mourinho yakin bahwa negaranya Portugal bisa mengalahkan siapapun jika bermain di level tertinggi mereka, tapi dia mengkritik performa satu pemain di skuad asuhan Fernando Santos, Bruno Fernandes.

Jose Mourinho mengklaim gelandang Manchester United Bruno Fernandes seperti hantu saja bagi Portugal di Euro 2020, karena dia bermain tapi kehadirannya sama sekali tidak bisa dirasakan di atas lapangan.

Playmaker berusia 26 tahun datang dengan ekspektasi tinggi usai performanya yang luar biasa bagi Manchester United, mencetak 28 gol dan 17 assist dalam 58 penampilan di semua kompetisi, menjadikannya sebagai gelandang paling produktif di antara lima liga liga top Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun dalam dua penampilannya di Euro 2020 sejauh ini, pemain seharga 956 Milyar itu masih belum menunjukkan kontribusi apapun bagi Portugal kendati selalu diturunkan sebagai starter, tanpa satu pun gol dan assist.

Legenda Liverpool Graeme Souness bahkan mengatakan bahwa selama kekalahan 2-4 Portugal dari Jerman, Bruno Fernandes hanya berjalan-jalan saja dan tidak terlihat daya juang serta agresivitas sama sekali padahal timnya dalam keadaan tertinggal.

Kini bos AS Roma Jose Mourinho yang mengkritik gelandang 26 tahun itu karena perannya yang sama sekali belum bisa dirasakan bagi Portugal, tapi berharap dia akhirnya bisa menunjukkan kualitasnya yang sebenarnya dalam laga melawan Prancis nanti malam.

“Portugal di level tertingginya bisa mengalahkan siapa pun,” kata Jose Mourinho di talkSPORT. “Tapi kami perlu bermain dengan 11 pemain, dalam dua pertandingan ini, Bruno Fernandes ada di lapangan, tetapi tidak bermain. Saya harap dia muncul saat melawan Prancis, karena dia adalah pemain dengan potensi luar biasa.”

“Dia bisa mengoper, dia bisa mencetak gol. Dia bisa mendapatkan penalti, dia bisa mencetak penalti, dia bisa mencetak gol via tendangan bebas. Dia punya banyak hal untuk diberikan, tetapi kenyataannya dalam dua pertandingan ini, dia tidak ada di sana. Portugal memiliki tiga pemain menyerang yang fantastis, Bernardo Silva, Cristiano dan Jota. Kami membutuhkan koneksi itu, tetapi sampai sekarang Bruno tidak bermain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO