Jose Mourinho Sebut Kiper Man Utd Fenomenal, Siap Jadi Kiper No 1 Timnas Inggris

Gilabola.com – Manajer Portugal Jose Mourinho mengenang pertemuannya dengan Dean Henderson selama waktunya di Manchester United dan sekarang bos anyar AS Roma itu memberikan penilaiannya pada mantan pemain didikannya tersebut.

Jose Mourinho yakin penjaga gawang Manchester United Dean Henderson sudah siap untuk menjadi kiper nomor satu Inggris dengan dia juga mendukung pemain berusia 24 tahun itu untuk menjadi pemain yang fenomenal di suatu hari nanti.

Setelah dua musim pinjaman yang sukses di Sheffield United, kiper kelahiran Whitehaven kemudian dipulangkan Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas 2020 dan memberikannya kontrak baru hingga musim panas 2025 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di musim debutnya bersama skuad senior Manchester United, Dean Henderson mulai mendapatkan kepercayaan menjadi kiper nomor satu di putaran kedua musim ini, total tampil dalam 26 penampilan di semua kompetisi dengan mencatatkan 13 clean sheet.

Kini mantan manajer The Red Devils Jose Mourinho, yang sekarang mendapatkan pekerjaan baru sebagai juru taktik di AS Roma, mengatakan bahwa kiper berusia 24 tahun itu sudah siap menjadi penjaga gawang nomor 1 timnas Inggris saat dia kini juga masuk dalam 26 pemain yang dibawa Gareth Southgate untuk Euro 2020.

Channel Gilabola di Youtube

Bos Portugal itu mengatakan kepada The Times, “Saya pikir dia adalah penjaga gawang yang baik. Dean Henderson mungkin saat ini belum menjadi penjaga gawang fenomenal, tapi dia akan menjadi kiper fenomenal di masa mendatang.”

“Saya bertemu dengannya di United ketika dia masih sangat muda dan saya selalu ingat dia meminta saya untuk dipinjamkan. Dia mengatakan ketika saya kembali, saya kembali menjadi No.1. Dia mengatakan itu kepada saya ketika dia menjadi kiper pilihan keempat. Dia adalah pemain dengan kepercayaan diri yang luar biasa dan saya pikir dia siap untuk menjadi kiper utama Inggris.”

AHABET
AHABET