Jose Mourinho Tak Lihat Penalti Kontroversial MU

Manchester United vs Swansea City

Jose Mourinho ternyata tidak melihat terjadinya penalti kontroversial Manchester United saat sukses diimbangi tim kuat Inggris, Swansea.

Gilabola.com, Liga Inggris – Jose Mourinho tidak melihat penalti kontroversial Manchester United yang disebut mendapat hadiah penalti itu saat lawan Swansea City pada pekan ke-35 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (30/04/2017) yang berakhir dengan skor 1-1 saja.

Manchester United sendiri sudah dibuat bermain pontang-panting sejak babak pertama melawan Swansea. Mereka sempat tak sanggup menemukan celah sempit untuk mencetak gol pembuka. Saat wasit Neil Swarbrick menunjuk titik putih usai Marcus Rashford terjatuh di kotak penalti semuanya menjadi berubah.

Bila diperhatikan melalui tayangan ulang, dikabarkan terlihat TIDAK ADA kontak yang terjadi antara Marcus Rashford dan kiper Lukasz Fabianski. Wasit Swarbrick terlihat sempat ragu-ragu, tapi nekat tetap memutuskan penalti usai berdiskusi singkat dengan hakim garis. Wayne Rooney di menit ke-47 berhasil memanfaatkan hadiah tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya sendiri tidak memiliki pandangan karena saya tak melihatnya terjadi. Dan saya punya pendapat kalau Rashford tidak salah. Dia mengatakan bahwa kiper tersebutlah yang telah menyentuhnya,” bela Jose Mourinho melalui Manchester Evening News.

Swansea menyamakan skor usai tendangan Gylfi Sigurdsson kagetkan suporter MU yang menduga bisa pulang dengan tenang di menit ke-79. Meski bisa imbangi MU, kubu Swansea tetap berada di zona degradasi atau urutan ke-18 dengan koleksi 32 poin dari 35 pertandingan. Meski begitu, banayk pihak yang mengapresiasi perjuangan Swansea dalam laga tersebut.